Daerah

Bob Hasan Terpilih Kembali Sebagai Ketua Ranting Kapuk PP

Bob Hasan di harapkan bisa jaga nama baik Pemuda Pancasila.

Jakarta, Journalarta.com – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kapuk mengadakan kegiatan pelantikan Ketua Ranting masa bakti 2021-2023. Acara yang di selenggarakan oleh Panitia PP Ranting Kapuk dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas PP Cengkareng tersebut berlangsung di Jl. Mawar SCB Vihara Hemadhiro Mettavati, Jum’at (12/3/2021) pukul 13.00 WIB.

Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut di hadiri oleh Ketua MPO Pemuda Pancasila, Akipohan, Ketua MPO Srikandi, Ika, Sekertaris MPC, Roma, Wakil Sekretaris MPC, Ulung dan Ketua PAC Iwan Marsuid.

Pelantikan ini juga sekaligus acara wujud syukur dari sosok seorang Ketua Ranting Pemuda Pancasila Bob Hasan yang sudah beberapa periode terpilih.

Baca juga: Waspadai Konten Radikalisme di Platform Virtual dan Media Sosial

Ketua PAC Pemuda Pancasila, Iwan Marsuid mengatakan sangat senang atas terpilihnya kembali Bob Hasan menjadi Ketua Ranting Kapuk Pemuda Pancasila masa bakti 2021-2023.

“Saya merasa senang dan bangga sudah melantik kembali Ketua Ranting Kapuk Pak Bob hasan, Loyalitas dan semangat beliaulah yang membuat beliau akhirnya terpilih untuk kesekian kalinya di wilayah kapuk. Saya harap agar Bpk Bob Hasan bisa amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas di lapangan dan selalu menjaga nama baik PAC Cengkareng,” tuturnya.

Adapun beberapa tamu undangan yang turut hadir memeriahkan acara tersebut di antaranya Perwakilan dari Polsek cengkareng, Ipda Edi.S, Pol PP Kapuk Indra, Ketua BPPKB DPC Jakarta Barat, H.Kansreng, Ketua LMP Marcab Jakarta Barat, Hendra dan Pengurus wilayah setempat.

Selamat kami turut ucapkan kepada Bob Hasan atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Ranting Kapuk. Kami akan selalu mendukung dan bersinergi untuk mewujudkan program kerjanya kedepan.(Tim Journalarta DKI)

Baca juga: Wapres Minta Evaluasi Menyeluruh Peta Jalan Reformasi Birokrasi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts