Daerah

Polres Bangka Barat Melaksanakan Olahraga Pagi Naik Bukit Menumbing

Olahraga pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari jum’at di laksanakan Polres Bangka Barat.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kepolisian Resort Bangka Barat melaksanakan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin di lakukan setiap hari jumat pagi. Pelaksanaan olah raga ini di ikuti sebanyak 120 personil dan kali ini di laksanakan di Bukit Menumbing, Muntok, Bangka Barat, Jum’at (12/3/2021).

Selain Olahraga Pagi, Kegiatan tersebut juga di isi dengan apel pagi dan di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan pelaksanaan Olahraga pagi di mulai pukul 06.30 WIB yang di awali dengan apel. Kemudian dilanjutkan dengan menaiki bukit menumbing dengan berjalan kaki.

Baca juga: Polres Bangka Barat Siap Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

“Hari ini kita akan olahraga mendaki bukit menumbing. Ukur kemampuan masing-masing jangan memaksa diri. Apabila detak jantung meningkat tarik nafas dalam-dalam, karena jalannya naik terus ngak ada turunan. Jadi kita harus ukur detak jantung masing-masing,” Ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh serta meningkatkan imunitas Personel Polres Babar. Kegiatan ini di ikuti oleh PJU dan Personil Polres Bangka Barat.(RD1)

Baca juga: Makna Peringatan Isra’ Mi’raj Menurut Kapolres Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts