Daerah

Danrem 045/Gaya menghadiri peresmian RS Darurat Covid-19

Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Resmikan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo

Sungailiat, Journalarta.com – Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo meresmikan Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (18/3/2021).

Rumah Sakit Darurat Covid-19 ini berada di Komplek RSUD Provinsi Babel DR (HC) Ir. Soekarno di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Rangkaian peresmian RS ini di laksanakan penyerahan mobil Ambulance, penanda tanganan prasasti oleh Kepala BNPB, pengguntingan pita di lanjutkan peninjauan Rumah Sakit.

Kapasitas Rumah Sakit khusus ini bisa menampung hingga 100 pasien dan di lengkapi dengan ruangan bertekanan negatif serta peralatan standar penanganan Covid-19.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Tanda Tangani Fakta Intregritas Werving Calon Tamtama

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto menyambut baik atas berdiri dan di resmikannya Rumah Sakit khusus Covid-19 ini dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat yang terpapar.

Dengan berdirinya RS ini dapat lebih cepat dalam penanganan pasien sehingga dapat menurunkan penyebaran Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penularan virus tersebut. (LD1/ Penrem)

Baca juga: Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Kebangsaan Ketua DPRD Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts