DaerahNews

Pelaku Vandalisme Taman Vertikal Garden Pangkalpinang Diciduk Tim Naga

Pelaku Perkara Vandalisme Persimpangan Semabung Taman Vertikal Di Amankan Tim Naga.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Tim Naga Buser Polres Pangkalpinang berhasil ungkap kasus perkara Vandalisme yang terjadi di persimpangan Semabung Taman Vertikal, kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Pelaku yang di amanankan berinisial (RF) warga Bukit Merapin dan (ADA) warga Opas Indah, kota Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra saat di konfirmasi membenarkan bahwa pelaku vandalisme di persimpangan Semabung Taman Vertikal sudah di amanankan.

“Ya, pelaku sudah kita amankan, Pelaku yang kita amankan sebanyak 2 orang,” ungkap AKP Adi Putra, Minggu (28/03/21).

Baca juga: Walikota Maulan Aklil Kembali Sampaikan Usulan Lima Program Kepada Menteri KKP

AKP M Adi Putra menyampaikan bahwa untuk kronologi ungkap perkara pada Minggu 28 Maret 2021 sekira pukul 20.30 WIB. Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang mendapat informasi tentang pelaku tindakan Vandalisme sehubungan dengan laporan pengaduan Walikota pangkalpinang tanggal 16 Maret 2021 tentang Vandalisme,

Setelah mendapatkan informasi tersebut tim langsung menuju ke tempat yang di duga pelaku berada yaitu di Taman Dealova kota pangkalpinang.

“Sesampai di Taman Dealova Tim Buser Naga langsung mengamankan seorang laki-laki yang di duga melakukan tindakan Vandalisme tersebut,” terang Adi putra.

Adi putra mengatakan setelah di amankan, laki-laki tersebut mengaku bernama RF als Senew. Kemudian di lakukan interogasi dan mengakui bahwa memang benar melakukan tindakan vandalisme tersebut.

“Pelaku melakukan Vandalisme yaitu di perempatan simpang Jalan Mentok dan Perempatan Simpang Semabung tepatnya di tembok taman vertikal dan gapura perempatan tersebut bersama dengan temannya yaitu ADA,” tuturnya.

Setelah di amankan kata AKP Adi Putra kedua pelaku menyesali perbuatannya. Kemudian kedua pelaku di bawa ke ruang penyidik untuk proses lebih lanjut. (Fjr)

Baca juga: Gapura dan Taman Vertical Garden Dicoret OTD, Walikota Marah Besar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts