Daerah

Perempuan Muda di Pangkalpinang Hampir Jadi Korban Percobaan Penjambretan

Percobaan Penjambretan Terjadi di Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Peristiwa percobaan penjambretan terjadi di perumahan Paradise Residence 4 kota Pangkalpinang, Kamis (15/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib. Kejadian ini menimpa Tika warga perumahan tersebut saat ia mengendarai sepeda motor usai dari rumah temannya saat hendak pulang menuju rumahnya.

Tika mengatakan kejadian tersebut bermula saat ia mengendarai sepeda motor seorang diri usai dari rumah temannya sekira pukul 23.00Wib hendak kembali pulang kerumah. Saat di perjalanan tak jauh dari rumahnya tiba-tiba ia di pepeti seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Di karenakan gelagat yang mencurigakan dari si pria tersebut akhirnya Tika dengan sigap menendang pria yang di duga ingin menjabret dirinya hingga terjatuh.

” Kejadian tak jauh dari depan rumah saya bang, ngak ada barang yang berhasil di ambil karena keburu saya tendang hingga dia jatuh kemudian melarikan diri. Saya lupa pakai motor apa,” ungkapnya.

Tika mengatakan kejadian ini sudah yang kedua kali menimpa diri nya di tempat yang sama.

Atas kejadian tersebut, Keesokan harinya, Jum’at ( 16/4/2021) Tika melaporan kejadian itu ke Polsek Gerunggang kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Dengan di fasilitasi dan menjadi jembatan untuk korban jambret di perumahan Paradise Residence 4, tokoh masyarakat sekaligus pengusaha Bapak Dori Setiawan telah membantu melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian.

Dori berharap tidak ada lagi hal-hal seperti ini terjadi lagi di mana para kriminal ini leluasa dengan aksi aksi yang mencemaskan masyarakat.

” Saya berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Dori mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Gerunggang yang dengan sigap menerima setiap laporan warga.

” Pihak kepolisain Polsek Gerunggang pun dengan sigap menindak lanjuti aksi penjambretan yang mencemaskan warga. Dan sekarang masih dalam penyelidikan polsek setempat,” pungkasnya. (red)

Baca juga: Pelaku Jambret Berhasil di Ringkus Anggota Polsek Kelapa


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts