Daerah

Usai Apel, Danrem 045/Gaya Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit

Danrem 045/Gaya Halal Bihalal Dengan Prajurit dan PNS.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta segenap prajurit dan PNS Korem dan Satbalakrem melaksanakan kegiatan Halal Bihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Halal Bihalal di laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antara sesama prajurit. Halal Bihalal tersebut di gelar setelah apel pagi bersama, apel pengecekan di lapangan upacara Makorem yang di pimpin oleh Danrem, Senin (17/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Brigjen M Jangkung menyampaikan atas nama Danrem, pribadi dan keluarga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M bagi para prajurit dan PNS yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Danrem berharap para prajurit dan PNS dapat mengambil hikmah dari nilai ibadah puasa. Hikmah dan nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan pribadi masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga, satuan dan tugas kedepan yang tidak mudah dan ringan.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Pantau Pos Pengamanan Jalur Mudik Lebaran

Komandan menegaskan untuk kegiatan setelah Hari Raya Idul Fitri berjalan seperti biasa baik itu untuk waktu apel pagi dan siang maupun jam kerja kembali seperti semula.

Di samping itu, Danrem juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lelah bahkan abai dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan.

Program vaksinasi yang telah di terima belum menjamin untuk tidak terpapar Covid-19. Akan tetapi dengan vaksinasi memberikan harapan menumbuhkan Imun atau kekebalan tubuh serta keyakinan bagi prajurit dan PNS untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Tanpa vaksin kita tidak bisa hadapi Covid-19. Dengan sudah di vaksin kita tidak boleh sembrono, lelah, lengah bahkan abai tetap gunakan Prokes,” Tegas Danrem. (LD1/RH. Penrem).

Baca juga: Danrem 045/Gaya Santuni Dua Panti Asuhan di Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts