Berikut Daftar Harga Sepeda PGK di Pangkalpinang

Sepeda PGK di Banderol Dengan Harga Rp6 jutaan Untuk Masyarakat Umum.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Mulai per 1 juli 2021, Sebanyak 1000 unit Sepeda PGK siap di Pasarkan di Kota Pangkalpinang Prov. Kep. Bangka Belitung.

Hal tersebut di sampaikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ke awak media selepas kegiatan rapat koordinasi dan paparan Sepeda PGK bersama Tim Kreatif dan OPD terkait, di ruang kerja Walikota, Kamis (27/5/2021).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan bagi masyarakat yang mau membeli atau memesan sepeda PGK bisa di Aula Store PGK Point. Sedangkan untuk harga sepeda, Molen menyebut kisaran Rp6 juta untuk masyarakat umum dan ada discon khusus bagi para ASN yakni berkisar Rp5 juta.

Baca jugaTempat Ibadah di Pangkalpinang Zona Merah, Dinkes PGK: Data Itu Hoax

“Tempat pembelian di aula store PGK point. Harganya untuk masyarakat umum kita belum final sekitar 6 juta. Tapi untuk PNS kota Pangkalpinang, ASN dan ada beberapa lagi yang discont khusus mungkin sekitar 5 jutaan, “imbunya.

Untuk desain sepeda PGK, Molen menuturkan masih yang lama berbentuk S.

“Desain nya masih yang lama, untuk produksi kita kerja sama dengan salah satu perusahaan sepeda terbesar di indonesia. Perusahaan besar ini dalam 75 hari mereka bisa memproduksi 1000 unit sepeda,” tuturnya.

Molen menambahkan, untuk legalitas Sepeda PGK sudah memenuhi SNI dan memiliki Hak Paten.

“Jadi kita SNI nya juga ada, hak paten nya juga ada. Segi positifnya tentu rasa kebanggaan kita orang pgk, bayangkan se-Indonesia ini kita yang menciptakan sepeda yang bentuknya S itu. ada pak ridwan kamil yang bentukny panjang itu, dan kita bentuknya S dan ini satu satunya di indonesia. Dan ini jadi kebanggaan kita muda mudahan pangkalpinang akan mendunia,” tutup molen.

Diketahui Sepeda dengan logo PGK merupakan kepanjangan dari Nama kota Pangkalpinang, dan memilikin ciri khas khusus dengan batangan sepeda berbentuk S hasil dari rancangan desain Walikota Pangkalpinang yang biasa di sapa bg Molen dengan Jargon Beribu Senyuman. (Red)

Baca juga: Mulai 1 Juli, Sepeda PGK Dipasarkan di Pangkalpinang

Berikan Komentar Anda

Covid-19 Satistik

Indonesia
6,814,248
Total Kasus Terkonfirmasi
Updated on 5 December, 2023 12:45

Berita Terhangat

%d blogger menyukai ini: