DaerahSport

Ketum KONI Pangkalpinang Gelar Konsolidasi Bersama Pengurus Cabang Olahraga

Ketua Umum KONI Pangkalpinang Gelar Konsolidasi Bersama Pengurus Cabang Olahraga.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang terpilih, Fauzi Trisana SE, MBA menggelar konsolidasi bersama dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) bertempat di Cafe BOC Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (31/05/21) malam.

Kegiatan di lakukan dalam rangka saling mengenal serta mempererat kekompakan bersama dengan pengurus-pengurus cabang olahraga tersebut.

Fauzi Trisana mengatakan bahwa ia sengaja mengundang teman-teman pengurus di cabang olahraga. Selain untuk menjalain kedekatan, kegiatan ini di lakukan agar antara pengurus cabor dan Ketua KONI Kota Pangkalpinang ini terus semakin kompak.

Di kesempatan ini Fauzi mengucapkan terimakasih atas dukungan pengurus Cabor yang telah memberikan kesempatan kepadanya menjadi Ketua Umum KONI Pangkalpinang masa bakti 2021-2025. Karena tanpa dukungan Cabor Ia bukan siapa-siapa.

“Semoga kedepan semua yang terlibat di KONI Pangkalpinang semakin kompak. Silahturahmi ini bukan hanya sampai di sini melainkan akan terus di lakukan baik itu formal maupun informal,” ungkapnya.

Baca juga: Suryo Kusbandoro: Tidak Ada Titip-Titipan Dalam Pemilihan Ketum KONI Pangkalpinang

Ia menuturkan, sebagai tolak ukur Ketua KONI Pangkalpinang harus memiliki target agar bisa membawa nama baik Pangkalpinang.

“Saya memiliki target yaitu merebut kembali juara umum pada Porprov 2023 di Bangka Barat nanti,” tuturnya.

Lanjutnya, oleh karena itu mohon dukungan dan suport dari semua pengurus cabang olahraga, karena tanpa dukungan dan suport tidak akan bisa berbuat apa-apa.

“Apa gunanya Ketua jika tidak di suport oleh kawan-kawan cabor maupun pengurus KONI. Mustahil target akan tercapai jika tanpa dukungan,” ucapnya.

Fauzi menambahkan, pada kepengurusan KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2025, Ia berkeinginan agar semua pengurus agar benar-benar bisa bekerja.

“Saya ingin pada kepengurusan nanti semua pengurus memiliki semangat yang sama dan ini di lakukan guna memajukan KONI Pangkalpinang akan lebih baik lagi,” imbuhnya. (Fjr)

Baca juga: Fauzi Trisana Terpilih Sebagai Ketum KONI Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts