Daerah

Kapolres Pimpin Sertijab dan Pelantikan di Lingkungan Polres Bangka

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Para Pejabat di Mapolres Bangka.

Bangka, Journalarta.com – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Pemali, Kapolsek Bakam dan Pelantikan Kabag Log, Kasikum, Kasi Propam, Kasihumas serta Pengukuhan Kasat Samapta, Kasat Pol Airud dan Kasiwas, di gelar di halaman Apel Polres Bangka, Jum’at (4/6/2021).

Upacara Sertjab tersebut di pimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan di hadiri seluruh pejabat utama Polres Bangka, Para Kapolsek dan para perwira staf serta personil Polres Bangka.

Dalam upacara Sertijab Ini, Wakapolres yang semula di jabat Kompol Faisal Fatsey, di serahterimakan kepada pejabat baru Kompol Robertus Wardhana Utama, Kasat Reskrim AKP Dedi Setiawan di gantikan oleh AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kasat Resnarkoba AKP Irwan Haryadi di gantikan oleh Iptu Denny Wahyudi, kemudian jabatan Kapolsek Pemali Iptu Joniarto di gantikan oleh Ipda Reza Irawan dan Kapolsek Bakam Iptu Arief Fabillah di gantikan oleh Ipda Marto Sudomo.

Baca juga: Iptu Bayumi Kembali Ke Mapolres Bateng Sebagai Kasat Samapta

Kemudian di laksanakan juga pelantikan Kabag Log AKP Supriyanto, Kasihumas Iptu Zulkarnain, Kasi Propam Iptu Arif Fabillah dan Kasikum Penata Tk I Jaharudin Siregar, sedangkan untuk pengukuhan Kasat Samapta Iptu Epriansyah, Kasat Pol Airud AKP Yanto dan Kasiwas Ipda Amir Hamza.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

“Terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang selama ini telah di berikan. Serta untuk pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru,” ujar kapolres.

Untuk di ketahui, sertijab ini berdasarkan Skep Kapolda Kep. Babel Nomor : Skep/167/V/2021, tanggal 21 Mei 2021 dan pelantikan pengukuhan Kabag Log, Kasi Humas, Kasikum, Kasi Propam, Kasat Samapta, Kasat Pol Airud dan Kasiwas berdasarkan Skep Kapolda Kep. Babel Nomor: Skep/168/V/2021 tanggal 21 Mei 2021.(rls)

Baca juga: AKBP Tris Lesmana Pimpin Upacara Sertijab Di jajaran Polres Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts