Daerah

Ini Yang Disampaikan Molen Dalam Rakerda Partai PKS Pangkalpinang

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Pangkalpinang Mengadakan Acara Rakerda

Pangkalpinang, Journalarta.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang mengadakan acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Acara tersebut di hadiri Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua DPW PKS Prov. Kep Bangka Belitung, Aksan Visyawan, Sabtu (5/6/2021) di Hotel Cordela Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan PKS dari dulu sampai sekarang kepemimpinannya memiliki gaya pendekatan yang sejuk kepada Masyarakat.

“Kami alhamdullilah hari ini hadir bersama sama di undang oleh PKS DPW maupun DPD untuk hadir dalam Rakerda PKS kota Pangkalpinang ini. Saya yakin dan percaya PKS ini dari dulu sampai sekarang memang dengan kepemimpinan gaya pendekatan PKS pada masyarakat ini di lakukan mereka selalu penuh kesejukan,” ungkapnya.

“Kita doakanlah PKS di kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung ini semakin sukses tercapai tujuan mereka one Dapil one legislator tadi. Saya yakin mereka bisa dapat asal bekerja keras terus melaksanakan kedekatan kepada masyarakat terus turun ke masyarakat,” ungkap Walikota ke awak Media.

Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Aksan Visyawan mengatakan Rakerda ini di gelar untuk menyusun rencana kerja sahunan dan lima tahun ke depan.

Partai Keadilan Sejahtera
Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Aksan Visyawan. ( Foto : Ist)

Baca juga: Ketua Majelis Syuro Partai Masyumi: Tepuk Tangan Itu Budaya Yahudi

“Rakerda ini adalah tingkat kota menyusun rencana kerja setahun dan lima tahun jadi kita ingin memiliki apa yang ingin kita kerjakan jangan sampai kita ngapa-ngapain, mau berbuat apa lagi jadi itukan bingung namanya,” ungkap Aksan

Aksan meneruskan,” Saya ingin punya program yang terukur jelas berkaitan dengan biaya juga, dan juga kita punya target tadi saya sampaikan one day one legislator itu, itu sebenarnya minimum ya jadi karena di pangkalpinang ada 4 dapil. Kita baru dapet 3, insyallah saya yakin ini salah satu target kita yang terdekat harus kita sampaikan bahwa kita ingin 4 minimum. Karena target kita menjadi unsur pimpinan di kota pangkalpinang, itu secara umum untuk rapat kerja ini,” imbuhnya.

Aksan juga menyampaikan untuk teman teman wartawan juga harus bersama sama menjadi sejahtera sukses dalam carier bersama PKS harus bersatu.

“Artinya di samping kita untuk solid halal bihalal ya kita harus sering ketemu agar menjadi solid. Itu lho dengan teman teman wartawan juga kita harus satu. Kita harus bersama sama kita menjadi sejahtera jadi sukses carier carier ini semua kita harus bersatu. Kita harus maju bersama sama,” jelasnya.

Aksan juga menjelaskan bahwa PKS muda saat ini menjadi anak emas karena memiliki potensi yang luar biasa.

“Sekarang ini yang paling jadi anak emas itu jadi swifer adalah PKS muda. Sekarang ini saya lihat PKS muda ini sangat luar biasa. Karena bergabungnya anak muda ini di bedah ada yang mau jadi guru jadi ustadz menjadi entreprinuer jadi pengusaha atau menjadi ilmuan. Kita suport ternyata tanggapan PKS muda di bangka belitung luar biasa naik grafiknya. Itu satu jadi kita mengembangkan pemuda karena pemuda sangat luar biasa potensinya,”” jelasnya.

“Yang kedua Ibu ibu. Ibu ibu itu kita rangkul kita hargai kita jadikan narasumber itu strateginya. Mudah mudahan temen PERS juga jangan jauh dari kita kalo ada anaknya yang sakit datanglah ke PKS kita bantu. Kita ini sama bukan musuh temen temen ini harus kita bantu juga kalo ada THR kita bagi THR sama,” pungkasnya.(Fjr)

Baca juga: Ketum Partai Nusantara Sampaikan Duka Mendalam Musibah KRI Nanggala 402


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts