DaerahNews

Pemkot Pangkalpinang Buka Peluang Bagi Investor Luar Berinvestasi

Peluang Bagi Investor Luar Berinvestasi di Pemkot Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang terus membuka peluang bagi Investor luar yang ingin berinvestasi membuka usaha di Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut terbukti dalam 2 tahun Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjabat, banyak Investor luar yang masuk guna membuka usaha di Kota Pangkalpinang seperti, Indomart, Alfamart, Transmart, Pizza Hot, JCO, dll.

Saat di wawancara media, Jum’at (25/6/2021) Walikota Molen mengatakan dalam waktu dekat akan ada opening peresmian McDonald’s di jl. Jeletung No.25, Bintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: Walikota Molen Inginkan LAM Pangkalpinang Punya Marwah Yang Berpengaruh

“Muda mudahan mohon doanya bulan depan kita akan meresmikan McD di kota pangkalpinang yang tentunya juga menambah investasi di kota pangkalpinang. Dengan adanya investasi akan adanya ekonomi, dengan ekonomi akan adanya pertumbuhan ekonomi. Di situ meningkatkan tenaga kerja mengurangi pengangguran menguragi kemiskinan itu intinya,” ungkap Molen

Molen meneruskan, akan terus bekerja keras agar Investor luar terus berinvestasi di Kota Pangkalpinang. Ada banyak yang ingin masuk ke Kota Pangkalpinang tapi masih di rahasiakan untuk jadi kejutan.

“Saya akan kerja keras untuk tetap ada investasi dikota pangkalpinang, sementara saya rahasiain dulu ya biar lebih buming lagi lah,” tutupnya. (Red)

Baca juga: Walikota Molen Kukuhkan Pengurus LAM Kota Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts