Daerah

Bahas Masalah Konkret Mahasiswa, IMM Audiensi Dengan Walikota Pangkalpinang

DPD IMM Babel Bersama PC IMM Pangkalpinang Lakukan Audiensi Dengan Walikota.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Prov. Kep. Bangka Belitung (DPD IMM) dan Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Pangkalpinang melakukan Audiensi dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Guna Mendiskusikan langkah konkret Mahasiswa dan Kader IMM agar berkontribusi kepada Masyarakat Babel, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu(30/6/2021).

Ketua DPD IMM Babel, Aldy mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang atas sambutan kehadiran mereka.

“Kami DPD IMM BABEL & PC IMM Kota Pangkalpinang sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Bang Molen selaku Walikota Pangkalpinang sembari minum teh. Kami mendiskusikan banyak hal terutama langkah-langkah konkret mahasiswa terutama kader-kader IMM untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Babel secara umum dan Kota Pangkalpinang secara khusus,” ujarnya.

Baca juga: DPD IMM Babel Gelar Kegiatan Darul Arqam Madya

Di tempat yang sama, Andika Ketua PC IMM Babel mengatakan siap berkontribusi untuk membantu Walikota dalam membangun Kota Pangkalpinang.

DPD IMM Provinsi dan PC Kota Audiensi Dengan Walikota Pangkalpinang. ( Foto: Ist)

“Kami sangat siap berkontribusi dan membantu Pak Walikota dalam memajukan Kota Pangkalpinang kedepan. Apalagi tantangan digitalisasi hari ini sangat memungkinkan kami anak muda untuk terus memberikan karya-karya sebagai perwujudan kami sebagai agent of change,” tuturnya.

Walikota Molen, saat di wawancara media mengatakan, silahturahmi IMM dalam rangka akan di adakannya Pelantikan di tanggal 10 nanti.

“Silahturahmi mereka dalam rangka mereka ada pelantikan tanggal 10 nanti, butuh dukungan bantuan Dll,” tutur Molen.

“Intinya kami menerima dengan baik dan apa yang bisa kami bantu, insyallah kami bantu,” tutupnya.(Fjr/Red)

Baca juga: PC IMM Din Syamsuddin Berikan Surat Cinta Untuk Gubernur Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts