Daerah

Ari: Pencalonan Saya Sebagai Formatur, Berniat Menginspirasi Kader IMM Se-Babel

Calon Ketua Umum dan Formatur DPP IMM di tetapkan.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Tanwir Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Bali baru-baru ini telah selesai di laksanakan, yang mana para calon-calon Ketua Umum dan Formatur DPP IMM di tetapkan.

Ada hal menarik bagi jagat Bangka Belitung, salah satu putra terbaiknya di nyatakan lolos dan sah sebagai calon formatur DPP IMM pasca verifikasi dan di tetapkan pada sidang Tanwir IMM di Pulau Dewata, Minggu (04/07/2021).

Selaku calon Formatur DPP IMM yang pertama kali dari Bangka Belitung, Ari Juliansyah menyebut pencalonannya sebagai wujud semangat optimisme kader Bangka Belitung untuk bertarung dalam kontestasi politik nasional, mengingat IMM di Bangka Belitung merupakan IMM termuda di Indonesia.

“Meski IMM Bangka Belitung termuda di Indonesia, kita harus tetap optimis, semoga pencalonan saya sebagai Formatur DPP IMM menjadi wujud semangat, optimis dan inspirasi bagi kader IMM se-Bangka Belitung dan para pemuda Bangka Belitung pada umumnya”, kata Ari saat di hubungi awak media di kediamannya, Mangkol Pangkalan Baru.

Baca juga: DPD IMM Babel Gelar Kegiatan Darul Arqam Madya

Ari juga menambahkan bahwa sejak awal dia tidak ada niat untuk maju sebagai calon ketua umum sebab ia menghargai senior-seniornya, ia hanya berniat maju sebagai calon formatur saja untuk mengisi komposisi kepengurusan DPP IMM periode 2021-2023.

“Jika saya terpilih dan menjadi wajah baru di DPP IMM periode selanjutnya, saya akan kembali terpanggil untuk berkhidmat di ikatan ini untuk ummat dan bangsa”, tutupnya.

Diketahui, Muktamar XIX dalam rangka pemilihan Ketua Umum dan Formatur DPP IMM akan di gelar di kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Rencananya akan di gelar pada bulan Agustus dan di meriahkan oleh seluruh Kader IMM se-Indonesia di 34 Provinsi yang ada.(Red)

Baca juga: Bahas Masalah Konkret Mahasiswa, IMM Audiensi Dengan Walikota Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts