Daerah

Danrem 045/Garuda Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Tahap Tiga

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap Tiga Di Tinjau Langsung oleh Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap ke Tiga, Jumat 16/07/2021 di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Saat di temui di lokasi Vaksin, Danrem mengatakan bahwa hari ini jajaran TNI melaksanakan Serbuan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Babel dan tahap ke tiga ini, TNI mendapat 760 Vial atau 7.600 orang di bagi ke wilayah Kabupaten dan di Makodim mendapat 120 Vial atau untuk 1.200 orang.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Menerima Penghargaan dari BNN Provinsi Bangka Belitung

Danrem menegaskan Vaksin tersebut di pertanggung jawabkan kepada TNI namun tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk jalannya vaksinasi guna mempercepat program nasional tercapainya Satu Juta orang perhari di vaksin.

Komandan melanjutkan bahwa vaksinasi saat ini di ijinkan usia 12 tahun keatas untuk di vaksin namun tentunya harus melalui sekrining boleh atau tidaknya pasien di vaksin dari petugas kesehatan.

Brigjen M Jangkung mengungkapkan vaksinasi Covid-19 kali ini antusiasme masyarakat cukup tinggi, ini menandakan bahwa masyarakat semakin sadar untuk di vaksin, sehingga berpengaruh terhadap kesiapan pribadi masing-masing yang hasilnya hampir seluruhnya yang mendaftar dapat di vaksin. (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Danrem Lantik Anggota Baru Saka Wira Kartika Korem 045/Gaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts