Daerah

Dugaan Pelaku Pembunuhan Andini di Toboali Berhasil Diamankan Polisi

Pelaku Pembunuhan Ella Andini Wanita Cantik Asal Toboali Berhasil Ditangkap Polisi

Bangka Selatan, Journalarta.com – Pelaku pembunuhan Ella Andini wanita cantik yang tewas di rumahnya di Toboali, Bangka Selatan pada hari Rabu (20/10/2021) dikabarkan sudah berhasil diamankan Aparat Kepolisian.

Diduga pelaku pembunuhnya tak lain adalah suami korban bernama M. Rafly, di tangkap di perkebunan sawit di Kabupaten Bangka Sungailiat, Kamis (21/10/2021).

Beredar foto saat penangkapan suami mendiang Ella sudah beredar di media sosial Whatsapp seseorang yang mirip suami Ella Andini, Muhammad Rafly tangannya sedang di borgol.

Saat ini pihak kepolisian Polres Bangka Selatan belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan suami Ella Andini.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WA mengatakan bahwa benar suami Ella sudah berhasil diamankan.

Sebelumnya, Ella ditemukan tewas di dalam kamar yang diduga korban pembunuhan, pada Rabu kemarin. Kejadian tersebut terjadi di kampung teladan Toboali Bangka Selatan ini menghebohkan warga sekitar.

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri, tergeletak di atas kasur. Korban diketahui baru satu bulanan menikah dengan suaminya Muhammad Rafly.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts