spot_img

Rising Sun Management Rayakan Anniversary 1ST Di Hotel Yuan Garden

Anniversary 1ST Rising Sun Management Dengan Tema Merajut Nusantara Wonderland Indonesia

 

Jakarta, Journalarta.com – Rising Sun Management merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-1 dengan mengusung tema “Merajut Nusantara Wonderland Indonesia” di hotel Yuan Garden Pasar Baru, Jakarta, Minggu (22/1/22).

Usia belia dari manajemen ini merupakan babak baru lahirnya manusia-manusia yang berkualitas dan memiliki talenta juga perjalanan yang masih panjang dan pasti nya harus banyak pembelajaran.

Untuk diketahui, Rising Sun Management merupakan salah satu agensi di aplikasi streaming Mico Kitty.

CEO dari Rising Sun Management, Ibu Lulu CQ penggagas acara HUT Ke-1 manajement ini dibantu para panitia yang terlibat juga mempertunjukkan show dengan talenta agar tidak selalu dianggap miring sebagai pekerja di live streaming.

Ibu Lulu CQ kepada awak media Journalarta.com pada Rabu (26/1/22) mengatakan Rising Sun itu sendiri artinya matahari terbit yang bermakna berguna untuk memberikan keberkahan dan kehangatan untuk semua talent atau host yang bekerja di live streaming Mico Kitty. 22 Januari genap berusia 1 tahun dimana disahkannya hari lahir management ini berharap kedepannya management ini semakin maju dan solid lagi.

” Maka dari itu Rising Sun Management ini mempunyai moto Life for love, Love for life,” ungkapnya.

Tema mengusung Wonderful Indonesia dengan merajut Nusantara di Rising Sun Management dalam aplikasi Mico Kitty Live Streaming ini menurut Ibu LuLu CQ dikarenakan semua host itu berasal dari berbagai daerah dan kebudayaan masing masing yang berbeda-beda.

“Disinilah kita akan menjaga persaudaraan tanpa mengenal dari beda suku di Indonesia. Nah itulah keunikan Live Streaming berteman lewat dunia maya dan ketika ada pertemuan di situlah kita bisa mengisi dan mempererat persaudaraan dan akan menjadi saling support satu sama lain. Acara ini juga kurang lebih merupakan rasa syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena rahmatNya akan menuntun langkah kita bisa lebih baik lagi untuk management ini,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Ibu Lulu, beberapa rangkaian acara juga menampilkan fashion show dengan designer dari Citra Adati dan Keenas dengan model selain dari Management mereka sendiri juga dari beberapa Management lain.

” Selain itu juga mulai dari opening sampai akhir itu penampilan lintas Management. Semoga dengan acara ini bisa menyatukan lintas Management dan tetap bisa melestarikan budaya Indonesia dengan bhineka Tunggal Ikanya,” harapnya.

Sementara itu Founder Rising Sun Management Ko Be Happy atau biasa dipanggil Papi Ko Be saat acara memakai baju daerah bersama panita yang terlibat didalamnya. Ia menegaskan bahwa dengan acara HUT ini semua host yang berada Mico Kity Live Sreaming bisa lebih semangat lagi dalam kinerja host untuk pencapaian pendapatan dengan talenta masing masing host.

” Khususnya host yang ada dibawah naungan Rising Sun Management semoga sesuai dengan pencapaian yang diharapkan. Juga dengan pencapaian target dan pendapatan serta meningkatkan kesejahteraan para host dan pada akhirnya tetap berada dijalur untuk menjadi Management yang bisa memberikan berkat dan menyalurkan bakat bukan hanya di livestreming tetapi direalnya,” Pungkasnya.

Anniversary ini di adakan di hotel Yuan Garden Pasar Baru dengan jumlah undangan yang hadir sekitar 120 orang terdiri dari berbagai tamu undangan dan dari lintas Management seperti T-Rex Agency, Noza, Baileys, RFS, Titan, Bless, Moca, OPM, Maklo dan yang lainnya.

Selain itu ada juga tamu undangan dari Komunitas Cinta Kebaya dan Komunitas Pelestari Budaya.

Tidak ketinggalan turut mengucapkan selamat HUT yang pertama untuk Rising Sun Management dari Bapak Franky sebagai Manager Talent Union dan sahabat Rising Sun Management yaitu Ko Rico dari Management T-Rex.(Red)

Editor : K Revandi Antoni (Komandan R-Sun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Covid-19 Satistik

Indonesia
6,829,221
Total Kasus Terkonfirmasi
Updated on 21 April, 2024 07:18

Berita Terhangat