spot_img

Pengurus KBO Babel Sambangi Dirut PT Timah Tbk, Ini yang dibicarakan

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam kunjungan jajaran petinggi Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) ke PT Timah Tbk, atmosfer hangat kebersamaan dan kolaborasi terlihat mengalir.

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dany Virsal, dengan lugas menegaskan komitmen perusahaan untuk tetap menjadi milik masyarakat Bangka Belitung (Babel).

Dalam percakapan yang penuh semangat, ia menekankan pentingnya menjaga perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi komunitas setempat.

“Saya yakin PT Timah adalah milik masyarakat Bangka Belitung dan tugas kita adalah memastikan perusahaan ini tumbuh dan berkembang dengan baik,” ujar Ahmad Dany Virsal, saat berdialog menerima kunjungan para pengurus dan reporter KBO Babel, Griya Timah, Rabu, (8/11/2023).

Dalam pertemuan yang relatif singkat namun sarat makna tersebut, tidak hanya isu internal perusahaan yang dibahas, tetapi juga pentingnya peran pers sebagai corong informasi masyarakat.

Ahmad Dany Virsal menekankan bahwa insan pers merupakan aset yang perlu diberdayakan, seiring dengan perannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, dalam konteks ekonomi, ia juga menyampaikan optimisme terhadap kenaikan ekspor timah balok di masa mendatang, meskipun saat ini terdapat penurunan angka ekspor. Pernyataan ini mencerminkan komitmen PT Timah untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis global.

Kunjungan dari jajaran KBO Babel tersebut juga direspon positif oleh pihak PT Timah, yang memberikan apresiasi atas kehadiran dan peran pers dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Komitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dan sinergisitas antara KBO Babel dan PT Timah sangat diapresiasi, menunjukkan upaya bersama untuk membangun komunikasi yang efektif dan terbuka.

Dalam kesempatan terakhir, Direktur Utama Ahmad Dany Virsal menyempatkan diri untuk berpose bersama, menandakan semangat kerjasama yang terjalin antara PT Timah dan media setempat.

Dengan upaya bersama dan sinergi yang kuat, diharapkan perusahaan ini terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat Bangka Belitung, serta mengokohkan posisinya sebagai aset yang penting bagi ekonomi daerah. (Penulis : Zulfikar, Editor : Dwi Frasetio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Covid-19 Satistik

Indonesia
6,829,221
Total Kasus Terkonfirmasi
Updated on 26 May, 2024 11:19

Berita Terhangat