BerandaDaerahJembatan Emas Pangkalpinang Menyimpan Keajaiban: Malam Penuh Kopi dan Nasi Gila di...

Jembatan Emas Pangkalpinang Menyimpan Keajaiban: Malam Penuh Kopi dan Nasi Gila di Kedai Kopi Lintas

Malam Lebih Seru dengan Sensasi Kopi Durian dan Nasi Gila di Kedai Kopi Lintas

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Bagi para pecinta kopi sejati, pengalaman menikmati secangkir kopi tidak lengkap tanpa mencoba sensasi malam di Kedai Kopi Lintas. Terletak di jalan Lintas Timur, dekat ikon Kepulauan Bangka Belitung, Jembatan Emas Temberan Selindung Pangkalpinang, kedai ini bukan hanya tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga sebuah perjalanan cita rasa yang tiada tara. Rabu (22/11/2023).

Kedai Kopi Lintas membuka pintunya pada sore hari, mempersembahkan pengalaman kopi yang unik mulai pukul 16.00 hingga 02.00 dini hari. Namun, keunikan sejati terletak pada suasana malam yang memikat, di mana angin sepoi-sepoi dan cahaya lampu temaram menciptakan suasana yang pas untuk menikmati kopi.

Salah satu daya tarik utama Kedai Kopi Lintas adalah racikan kopi durian yang luar biasa. Nikmati kenikmatan yang tak terlupakan, diiringi sepoi-sepoi angin malam yang memanjakan imajinasi.

Kopi ‘O’, Kopi Pandan, Kopi Kelapa Muda, dan Kopi Gula Aren menjadi pilihan lain bagi para penikmat kopi yang menginginkan variasi cita rasa yang khas.

Kedai Kopi Lintas

Tak hanya itu, Kedai Kopi Lintas juga menawarkan minuman lain seperti Teh Tarik yang panjangnya tak terhingga, Susu Jahe yang menghangatkan, dan Kelapa Muda Pandan yang menyegarkan.

Namun, pengalaman malam yang tak terlupakan tidak hanya sebatas pada minuman, melainkan juga pada hidangan favorit seperti Nasi Gila dan Nasi Goreng Gila.

Nasi Gila dan Nasi Goreng Gila di Kedai Kopi Lintas bukan sekadar makanan, tetapi lebih kepada pengalaman rasa yang menantang.

Dijamin, setelah mencoba hidangan ini, Anda akan menjadi ‘gila’ untuk berkerja keras, berkreasi, berkarya dan berbuat baik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Kedai Kopi Lintas, terutama jika Anda berada di sekitar Jembatan Emas.

Ajak pasangan Anda dan nikmati kebersamaan yang menyenangkan sambil menikmati sensasi kopi dan hidangan gila yang tak terlupakan.

Biarkan malam Anda dipenuhi dengan rasa kopi yang lezat dan kegilaan yang menggoda di Kedai Kopi Lintas. (Penulis : Adinda, Editor : Dwi Frasetio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular