BerandaDaerahArbi Leo, Pengusaha Sukses Bangka yang Berpotensi Bakal Bersama PSI

Arbi Leo, Pengusaha Sukses Bangka yang Berpotensi Bakal Bersama PSI

Dari Bisnis Hingga Politik, Perjalanan Pengusaha Sukses Bangka yang Merambah Barisan PSI

 

Bangka Belitung, Journalarta.com – Pulau Bangka, tempat kelahiran pengusaha sukses Arbi Leo, kembali menjadi sorotan berkat kiprahnya dalam bisnis dan kini potensi keterlibatannya dalam dunia politik.

Sebuah video yang viral di Instagram menampilkan Arbi Leo bersama beberapa politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka percakapan baru tentang kemungkinan bergabungnya Arbi Leo dalam barisan PSI.

Dalam video yang dibagikan oleh akun bro.ric.o92, Arbi Leo terlihat kompak bersama politikus PSI, mengundang perhatian lebih dari 57 ribu penonton. Netizen pun memberikan berbagai komentar positif, mengakui inspirasi yang dibawa oleh sosok Arbi Leo dalam membangun daerahnya, Bangka Belitung.

Arbi Leo, yang saat ini tengah terlibat dalam proyek pengembangan wisata di Kabupaten Bangka, menciptakan jejak suksesnya.

Dengan investasi bersama artis ternama Raffi Ahmad, proyek wisata seperti BN Zoo, Restoran, dan Beach Club di Bukit Kuala, Sungailiat, Bangka, semakin memperkaya destinasi wisata lokal.

Video tersebut juga menyoroti kutipan bijak Arbi Leo, “Hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan pernah dimenangkan!”  sebuah ungkapan yang mencerminkan semangat dan dedikasinya dalam mengembangkan bisnisnya serta memperkenalkan Pulau Bangka kepada para wisatawan, baik dari Nusantara maupun mancanegara.

Wakil Ketua PSI Bangka Belitung, Erick mengakui bahwa PSI membutuhkan sosok inspiratif seperti Arbi Leo untuk memperkuat barisan partai.

Sudah beberapa bulan terakhir ini, PSI secara khusus telah menjalin komunikasi dengan Arbi Leo dan mengajaknya untuk bergabung dalam jajaran petinggi PSI.

“Erick mengungkapkan, ‘Ya betul. Pak Arbi sudah lama di ajak gabung ke PSI. Sejak awal tahun hingga Oktober 2023 kemarin kami berjumpa beberapa kali, dan saya ketemu beliau di Kantornya,'” demikian disampaikan oleh Erick.

Potensi keterlibatan Arbi Leo dalam politik menandai langkah baru dalam perjalanannya, dari kesuksesan dalam dunia bisnis menuju kontribusi lebih besar bagi masyarakat Pulau Bangka.

Kabar ini menjadi perbincangan hangat, memperlihatkan bahwa Arbi Leo tidak hanya menjadi pengusaha sukses tetapi juga mungkin menjadi tokoh politik yang memimpin perubahan positif di daerahnya.

(Sumber : KBO Babel, Editor : Oke Pak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular