DaerahNewsSport

Danrem 045/Gaya Hadiri Penutupan Kejuaraan Menembak Gubernur CUP 2020

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kejuaran menembak Gubenur Cup 2020 ditutup yang dihadiri oleh Danrem 045/Gaya, acara berlangsung di Lapangan Tembak Depati Bahrin Peng prov Perbakin Desa Padang Baru sekira pukul 10.00 WIB, Minggu 13/12/2020.

Gubernur Prov Kep Bangka Belitung selaku Ketua Perbakin Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya menyampaikan, Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi semua atlit tembak dari berbagai daerah Jawa dan Sumatera yang berkenan hadir memeriahkan gelaran lomba tembak ini. Semoga kehadiran para atlit dari luar daerah dapat memacu atlit tembak Babel agar lebih giat dan semangat untuk berlatih. Kegiatan ini tentunya memberikan pengalaman yang berharga bagi atlit dari Babel. Harapan ke depan tidak lagi mendominasi terkena diskualifikasi dari panitia yang pastinya dikarenakan minimnya jam bertanding dan kurangnya latihan, semoga dengan ajang ini dapat memacu semangat atlit tembak dari Babel khususnya.

Besar harapan kami untuk dapat menambah stage-stage dan meningkatkan fasilitas-fasilitas lapangan tembak sehingga kami bisa menjadi tuan rumah lomba menembak kelas Internasional.

Kelas yang dipertandingkan dalam Gubernur Cup 2020 tersebut antara lain, Kelas tembak reaksi, tembak presisi, tembak Air Rifle dan tembak 25 meter Benchrest. Khusus kelas tembak Presisi level 1-5 diikuti sekitar 120 peserta dari berbagai provinsi.

Juara umum untuk Gubernur Cup 2020 tingkat Pengkot/Pengkab disabet oleh Kota Pangkal Pinang dengan perolehan medali terbanyak.

Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si. selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, pelaksanaan kegiatan kejuaraan menembak  Gubernur CUP 2020 yang berlangsung selama tiga hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Prov. Babel ke 20 dan sebagai ajang pencarian bakat menembak khususnya di Prov. Babel yang nantinya akan dipersiapkan untuk menyambut Lomba menembak di tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional.

Patut disyukuri semua pertandingan dapat terlaksana dalam keadan aman, lancar dan kondusif.”

Acara penutupan ini dihadiri oleh Gubernur Prov Babel, Wakil Gubernur Prov Babel, Kapolda Prov Babel, PJU Perbakin Babel dan undangan lainnya.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts