Daerah

Sebanyak 48 Personel Polres Bangka Barat Naik Pangkat

Proses kenaikan pangkat terhadap 48 personel Polres Bangka Barat ini dipimpin langsung oleh Kapolres

Bangka Barat, Journalarta.com – Sebanyak 48 Personel Polres Bangka Barat terima kenaikan pangkat dalam Upacara Korp Raport yang digelar di Halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (04/01/2021).

Proses kenaikan pangkat terhadap 48 personel Polres Bangka Barat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dan diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Kapolsek jajaran ,dan anggota Polres Bangka Barat.

“Ada sebanyak 48 personel Polres Bangka Barat yang naik pangkat pada hari ini ini terdiri dari 2 orang AKP yang naik pangkat ke Kompol, Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 5 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 14 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang.” Jelas Kapolres Bangka Barat.

Baca juga : Jelang Tahun Baru 2021, Polres Bangka Barat Melaksakan Patroli Sekala Besar

Ia juga menyebutkan jika kenaikan pangkat ini berlangsung atas dedikasi dan semangat kerja yang telah dicapai dan dilakukan secara pasti dan konkret.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan kenaikan pangkat ini. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada nusa, bangsa dan negara,” tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat berharap kepada personel yang mendapat kesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ini agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas, dan juga berharap agar dapat menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi disertai dedikasi yang tinggi.(red)

Baca juga : Kapolres Bangka Barat Pimpin Konferensi pers akhir tahun 2020


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts