Daerah

Siswi SMK Di Toraja Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri Pakai Dasi

“Saksi terus memanggil namun tak dijawab oleh korban, pintu lalu didobrak dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung,”

Toraja Utara, Journalarta.com – Seorang siswi SMK ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang ibu, Rabu (13/1/2021).

Saat itu, ibunya curiga lantaran sepulang sekolah korban langsung masuk dan mengunci kamarnya. Korban berinisial D (18), warga Dusun Sangpolo, Lembang (Desa) Batu Lotong, Kecamatan Awan Rante Karua, Toraja Utara.

Dikutip dari Tribunnews.com, Jasadnya pertama kali ditemukan oleh saksi Mardayanti (45) yang merupakan ibu korban. Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Bripka Amos Tonapa mengakatan, Danti ditemukan tewas tergantung sekira pukul 12:30 Wita.

Kronologinya, pada pukul 08.00 Wita Danti pamit ke ibunya untuk berangkat sekolah. Selang beberapa jam, Danti kembali ke rumah dan langsung masuk ke kamar tidurnya. Karena tak seperti biasanya korban langsung turun ke kolong rumah sepulang sekolah, Mardayanti pun curiga.

Baca juga :Depresi Menunggu Hasil Swab, Pemuda di Pangkalpinang Nekat Gantung Diri

Ia lantas mengecek dan melihat pintu kamar korban terkunci rapat.

“Saksi terus memanggil namun tak dijawab oleh korban, pintu lalu didobrak dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung,” papar Bripka Amos.

Mardayanti saat itu terus memeluk jasad anaknya sambil menangis histeris. Warga yang lain pun berdatangan hingga korban dilepaskan dari dasi sekolah yang digunakan gantung diri.

Sementara berdasarkan hasil identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Danti murni bunuh diri. Untuk latar belakang korban nekat mengakhiri hidupnya saat ini belum diketahui.(Tribunnews.com)

Baca juga :Dibakar Cemburu, Istri gantung Diri

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts