Daerah

Seorang Warga Catur Rahayu Jadi Korban Keganasan Buaya Sungai Primer

Puluhan warga ikut melakukan proses pencarian korban dengan terjun kesungai primer dan ada juga yang memakai ketek (perahu_red).

Tanjabtim, Journalarta.com – Seorang warga desa Catur Rahayu sk 8 rt 17 kecamatan Dendang, kabupaten Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi, bernama Sugiati ditemukan tak bernyawa di sungai, Senin (25/01/2021). Warga tersebut tewas diduga diterkam buaya saat buang air besar di sungai primer.

Menurut pantauan di lapangan, Puluhan warga ikut melakukan proses pencarian korban dengan terjun kesungai primer dan ada juga yang memakai ketek (perahu_red).

Pencarian korban Sugiati ini sangat dramatis, pada saat warga terjun ke sungai ada yang melihat buaya timbul, sontak warga yang terjun ke sungai terhenti dengan kemunculan buaya tersebut.

Baca juga :  DAS Sungai Teluk Dawan Habis dihantam Perusahaan Sawit, Kelurahan Teluk Dawan Kebagian Banjir

Sargawi salah seorang warga yang rombongan ikut mencari korban menggunakan ketek (Perahu_red) menuturkan, korban di temukan 3 km dari lokasi kejadian, kondisi korban masih terseret kedalam mulut buaya menuju muara aliran sungai.

Pencarian tersebut berlangsung selama 6 jam menggunakan alat setruman genset, akhirnya buaya tersebut bisa di lumpuhkan dan melepaskan korban dari mulutnya, Kondisi korban sudah ditemukan sudah tidak bernyawa dan kemudian diangkat ke atas ketek ( perahu_red) pada pukul 12.30 WIB. (Ded)

Baca juga : Kondisi Jalan Semakin Hancur, Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi Demo di Kantor Bupati Tanjabtim


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts