Daerah

Menuju Zona Integritas, Polres Bangka Barat Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat komitmen beri pelayanan terbaik untuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (Prediktif, Responsibilitas,Transparansi dan Berkeadilan).

“Merupakan komitmen Polres Bangka Barat untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan polisi,” ujar AKBP Bangka Barat, Rabu (17/02/2021).

Baca jugaPolres Babar Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kapolres Bangka Barat menyampaikan, zona integritas yang bebas korupsi dan birokrasi bersih dapat terwujud dengan adanya komitmen bersama.

“Tentu semua ini bisa terwujud jika ada komitmen dari seluruh komponen yang dimiliki Polres Bangka Barat dan jajaran maupun dari personil secara pribadi serta bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait,” imbuhnya.(Laludi)

Baca juga : Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Gelar Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracher dan Vaksinator


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts