NewsSeleb

Ayus Sabyan Sudah Pisah Rumah Dengan Istrinya Ririe Fairus

Yang meninggalkan rumah adalah suaminya, yakni sejak Januari 2021

Jakarta, Journalarta.com – Ririe Fairus telah membawa prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ibu dari dua anak itu menggugat cerai suaminya yang diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah memberi saat memberikan keterangan pada media mengatakan bahwa Ririe telah pisah rumah dari Ayus sejak dirinya melaporkan gugatan perceraian.

“Kami lihat dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya,” kata Agus dilansir dari haibunda.com.

“Yang meninggalkan rumah adalah suaminya, yakni sejak Januari 2021,” sambungnya.

Sejauh ini Ririe tak pernah mengungkap sendiri soal rumah tangganya pada publik. Semua keterangan yang diperoleh, disampaikan oleh perwakilan, yakni keluarganya.

Kondisi Ririe pun saat ini baik-baik saja. Hanya saja, wanita tersebut syok karena tak menyangka jika berita perselingkuhan suaminya bisa tersebar luas seperti sekarang.

“Kakak saya baik-baik saja dan masih syok dengan berita ini. Memang kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun, dan tidak ingin menyebarluaskannya,” tutur Riska, adik sepupu Ririe yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

Dalam kesempatan yang sama, Riska tak menyinggung masalah apapun terkait isu dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Bunda. Ia hanya fokus untuk mendukung Ririe agar tabah dan kuat menghadapi situasi sulit yang tengah dialaminya.

Selain itu, Riska juga menjelaskan bahwa sang kakak kini telah kembali ke rumah orang tuanya. Hal tersebut terjadi sejak Januari, saat gugatan cerai dilayangkan.

“Dan tidak menyangka (bakal viral). Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugat tiga minggu yang lalu,” jelasnya.

Di sisi lain, mantan manajer grup Sabyan, Eki pun angkat bicara soal isu kedekatan Ayus dan Nissa. Katanya, Ayus memang memiliki peran penting di dalam grup tersebut, sehingga hanya terpikir bahwa kedekatannya dengan Nissa sebagai vokalis hanya sebatas profesional semata.

“Ayus itu sebagai pencipta lagu dan aranjer, sudah pasti ada kedekatan dengan vokalis. Saya lihat saat itu wajar karena harus tektokan,” papar Eri.

“Selama masih di lingkup kerja, memang begitu saya lihat. Waktu itu saya anggapnya antara aranjer sama vokalis.(Saya) menyayangkan sekali (terkait isu perselingkuhan yang terjadi,” beber Eki.

Tak hanya pada Ayus, Nissa sebenarnya juga memiliki hubungan yang dekat dengan Ririe. Bahkan, Ririe sendiri telah menganggap Nissa sebagai adiknya sendiri.(red)

Baca juga: Ayus Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Nissa Sabyan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts