Seleb

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Ada Apa?

Vicky Prasetyo sendiri belum memberikan klarifikasi

Jakarta, Journalarta.com – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal menikah 21 Februari 2021. Hal ini diungkap Kalina Oktarani melalui akun Instagram pribadinya. Belum diketahui apa penyebab batalnya pernikahan mereka.

Assalamualaikum. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky. Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya. Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini..
Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama. Aamin,” Bunyi unggahan Kalina yang dikutip dari akun instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Sabtu, (20/2/21).

Unggahan itupun mengundang komentar dari para nitizen.

” Niat banget ya nyetting semua nya,” tulis akun @riskawijayastp.

Hal senada diungkapkan oleh akun @thiea_vievie.

Hallaahh .. Alesan aja .. Kan bs disusulkan toh mbaakk yu mbak yuu .. Nek settingan ya settingan aja,” tulisnya.

Sementara akun @amoerracindy24 berkata lain. Ia lebih memuji kecantikan Kalina.

Kenapa si kak hrus sma gladiator itu.bnyak kn korbannya k,msih gak prcya aja.gc bakal berubag klau udh hobi juga watak.lagian kakak cntik smart bnyak laki2 jauh lbih baik dr gladiator kak.smua netizen indonesia Sngat menyayangkan itu…masak gk prcaya kak zaskia gotik juga kak angel lelga yg udh jd korban.please be smart ka lbih hati2 lagi plih pasangan,” tulisnya.

Sampai saat ini dari Vicky Prasetyo sendiri belum ada klarifikasi apapun perihal batalnya pernikahan mereka.

Diketahui, Vicky dan Kalina dikabarkan akan segera menikah pada Minggu 21 Februari 2021. Berkas-berkas pernikahan keduanya pun sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Bogor.

Vicky dan Kalina telah melangsungkan lamaran pada Minggu, (24/1/2021), lalu. Pada saat acara lamaran, Vicky Prasetyo telah memberikan seserahan untuk Kalina di antaranya adalah cincin, seperangkat alat sholat, baju-baju, tas-tas, dan makanan.

Selain seserahan, Vicky Prasetyo juga menjelaskan pernikahannya mengusung konsep gladiator dan Roma Romawi. Bahkan Vicky Prasetyo merencanakan akan berdandan seperti spartakus dalam acara pernikahannya dengan Kalina.(red)

Baca juga: Vicky Prasetyo Akhirnya Melamar Kalina Oktarani

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts