Seleb

Artis Sekaligus Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia

Artis dan Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia.

Jakarta, Journalarta.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Seorang artis dan presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah yakni Rina Gunawan di kabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Berita tersebut di benarkan oleh manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna.

“Iya (benar),” ujar Evi dilansir dari CNN Indonesia.

Perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan kelahiran Bandung pada 28 Juni 1974 tersebut juga seorang pengusaha.

Mendapat kabar duka atas meninggalnya Rina Gunawan, Ucapan bela sungkawa pun bermunculan dari rekannya sesama artis. Salah satunya penyanyi Ashanty dan Presenter Ruben Onsu.

Baca juga: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Ada Apa?

Ashanty menyampaikan duka citanya melalui unggahan akun instagram miliknya.

” Innalillahi wa innalillahi rojiun
Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwahnya di trima di sisi Allah.. dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan😭😭😭. Trima kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku, dulu banget kenal awal jauh sebelum kenal mas anang, lalu teteh yg bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi, teteh yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin..,” Tulisnya.

” tiap tahun pasti kirim kue kering keju kesukaan aku, ngga pernah lupa wa aku buat ngirimin..teteh ngabarin udah turun BB sampe puluhan kilo dan ngasih tau aku cara2 nyaaa, janjian mau buat content itu.. sampai kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu😭😭😭 sampai teteh sakit masuk RS aku pun sakit masuk RS, saling nguatin pas di rawat, aku sempet nyerah teteh nyemangatin aku..,” tambahnya.

Dalam unggahan itu, Ashanty mengungkapkan meski jarang ketemu tapi sosok rina gunawan selalu di hati.

” memang kita jarang lagi ketemu, atau foto bareng, tapi teteh selalu dekat di hati aku.. aku ngga akan pernah lupa apa yg pernah teteh lakukan buat kita.. baru kemarin aku wa teteh berkali2 mau kasih tau tehh aku pulang duluan dari RS, aku udh sehat Alhamdulillah, teteh ngga bales2😭😭 . lalu aku tadi terima kabar dan hub mbak evi ternyata teteh udah pergi ninggalin kita semua, aku yakin teteh udah tenang di sana, udah ngga sakit, aku berdoa selalu buat teteh dan keluarga.. Love u tehh @rinagunawan_woandeo @rinagunawan74 ,” ungkapnya.

Senada dengan Ashanty, Ruben Onsu juga melalui unggahan instagramnya mengucapkan selamat jalan buat rina gunawan.

” Selamat Jalan Teteh Rina Gunawan yg baik hati,” tulisnya.

Rina menikah dengan aktor Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan mereka di karuniai dua orang anak yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.(red)

Baca Juga: Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts