BerandaSelebKaryanya Diplagiat, Papa Zidan Tunjuk Endang Hadrian Sebagai Pengacaranya

Karyanya Diplagiat, Papa Zidan Tunjuk Endang Hadrian Sebagai Pengacaranya

Endang Hadrian Pernah Jadi Pengacara Sultan Bintaro Andre Taulany 

 

Jakarta, Journalarta.com – Pengacara asli Betawi kelahiran Pamulang DR. H. Endang Hadrian SH.MH yang pernah jadi pengacaranya artis Andre Taulany dalam kasus gugatan pilkada Tangerang Selatan 2010 yang pada saat itu Andre Taulany berpasangan dengan Bapak Arsid melawan Airin Rachmi Diany dan berhasil memenangkan gugatannya di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga akhirnya Pilkada di Tangerang Selatan diulang.

Kini Endang Hadrian ditunjuk menjadi kuasa hukum oleh Papa Zidan seorang komedian, penyiar radio, bintang iklan dan content creator yang sering Viral diTiktok, Helo, Instagram dan Snack Video dengan jargon “MATEMATIKA ITU MUDAH DAN MENYENANGKAN BUKAN?BUKAN!”

Papa Zidan menggunakan jasa pengacara Endang Hadrian untuk memperjuangkan haknya dimana karyanya diplagiat oleh aplikasi belajar online dan instansi pemerintah dibidang kesehatan.

“Saya sengaja menggunakan jasa pengacara yang bagus track recordnya dan sering menang perkara, kan Pak Endang Hadrian penah menjadi pengacara artis Andre Taulany dan menang di MK jarang loh pengacara bisa menang gugatan di MK, saya yakin Pak Endang dalam memperjuangkan hasil ide kreatif saya melawan pihak-pihak yang memplagiat karya saya bisa memediasi secara musyawarah jika tidak ada kesepakatan ya terpaksa kami akan melakukan upaya-upaya hukum baik itu upaya hukum pidana maupun perdata” ujar Papa Zidan didamping Heru BosBro manager pribadinya.

Heru BosBro menyesalkan dan menyayangkan pihak aplikasi belajar online yang tidak merespon komplainnya via telepon ke nomor customer service pada 28 Maret 2022. Setelah management BosBro Production mengunakan jasa pengacara baru pihak aplikasi belajar online merespon dan menghubungi Heru BosBro pada hari Selasa , 7 Juni 2022 via Whatsapp.

“Saya menyesalkan kenapa dari awal tidak merespon komplain saya, dikira saya main-main kali, ya sekarang kami sudah mengunakan jasa pengacara jadi semua diselesaikan melalui pengacara, tidak etis kalau mau diselesaikan tidak melibatkan kuasa hukum kami, coba dari awal ada respon dan itikad baik menghubungi saya tidak akan menjadi kasus hukum kalau sekarang ya saya serahkan ke pengacara kami bagaimana baiknya” ungkap Heru BosBro owner dari management BosBro Production yang juga jurnalis media online.

Berkat Viral dengan jargon Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan! Papa Zidan kebanjiran job baik endorse maupun jadi bintang tamu podcast dan acara televisi.

Beberapa perusahaan yang pernah mengendorse di akun  tiktok maupun instagram @papazidan3 diantaranya:

1. ShopheePay

2. Grab

3. Travelwifi

4. Gramedia

5. Kopi V-Tali

6. Bentrap

7. Montalinu

8. Eduka.

9. HSA 88 Minyak Balur.

dan lain-lain.

Bahkan pada bulan Juni ini sudah ada tawaran masuk dari Bodrex Extra, IndoDax , JD.ID dan aplikasi Pinterest.

Saat ini Papa Zidan bersama Heru BosBro menjadi Brand Ambassador Kopi V-Tali dan obat herbal Montalinu.

Untuk yang mau endorse atau Job lainnya bisa hubungi management BosBro production dinomor whatsapp 08159222111 akun tiktok dan instagram @bosbroproduction.

Sementara itu untuk acara televisi Papa Zidan pernah jadi bintang tamu acara :

1. Siapa Mau Jadi Juara TransTV

2. Bercanda Pagi Trans7

3. Lapor Pak Trans7

4. Brownies TransTV.

5. Anak Sekolah Trans7.

dan pada Senin 20 Juni 2022 Papa Zidan diundang jadi bintang tamu acara E-Talkshow TVONE.

Sedangkan acara Podcast yang sudah mengundang Papa Zidan yaitu:

1. Candaan Ruang Tengah (youtube Telkomsel)

2. Podchill

3. Komnas Anak TV

4. Bos&Bro Show

5. Wawancanda milik Cing Abdel

“Langkah Papa Zidan menggunakan jasa pengacara adalah langkah cerdas yang harus ditiru oleh para artis, content creator bahkan masyarakat agar memperjuangkan haknya dengan cara elegan dengan menggunakan jasa pengacara, agar jangan sampai berkomentar dimedia sosial tapi malah bisa jadi boomerang diserang balik lawan” tegas Endang Hadrian saat ditemui dikantornya ruko Golden Madrid 2, BSD City, Tangerang Selatan (Rabu, 08/06/2022). (Red/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular