Seleb

Inilah Profile Stefanny DP Model Yang Sedang Naik Daun

Jakarta, Journalarta.com – Sebut saja dia Stefanny DP gadis supel asal kota Solo Jawa Tengah .

Banyak yang penasaran kenapa menggunakan nama panggungnya Stefanny DP? padahal nama aslinya adalah Dewi Purnama Sari.

Banyak yang bertanya kenapa Dewi bisa dipanggil Fanny atau Stefanny dan mengunakan nick name di Instagram Stefanny_DP 69 ?

“Stefanny nama sebutan dari teman-teman dekatnya karena aku sering menghibur teman dan selalu terlihat ceria, ramah, lucu, dan bila hanya marah hanya diam. Sedangkan 69 angka hoki karena muter terus bila tersambung, DP Dewi Purnamasari_nama asli” ungkapnya pada jurnalis Heru BosBro.

Ternyata Stefanny punya hobi memasak, dan hobi memasak segala macam masakan apapun dia bisa. Keahlian memasaknya bahkan sering ikut lomba antar RT dan Kelurahan bila lomba memasak 17 Agustus’an.

Kelebihan sosok Stefanny DP gadis yang ulet, pekerja keras , menyalurkan kemampuan bakat apapun yang dia bisa, cepat akrab dengan siapa pun tanpa memilih untuk bergaul.

Seumuran Stefanny yang kebanyakan sibuk dengan ke glamoran jaman sekarang beda dengan Stefanny yang tidak pernah tergiur atau terobsesi untuk operasi-operasi wajah apa pun seperti anak muda jaman now.

“Alhamdulillah aku bersyukur saja atas anugerah pemberian Allah, kalau OP (Operasi Plastik) takut tidak pas tidak sesuai harapan lebih baik tampil alami apa adanya saja” ujar pemilik akun Instagram @stefanny_dp69.

Foto : Stefanny DP

Selain foto model ternyata sejak 2016 hingga 2021 Stefanny memiliki restoran Steak & Geprek dengan brand “Draja Chicken & Steak” yang beralamat di Pusat Resto , Solo Baru dan cabang resto kawasan kampus UNS, kawasan kampus UMS dan wilayah Pasar Kembang Solo. Karena kondisi covid 2020 Stefanny juga merasakan omset yg anjlok dan satu persatu tutup bulan November 2021.

Hingga Stefanny mulai lagi didunia entertainment di tahun 2022 sampai sekarang setelah beberapa tahun lalu fokus pada usaha kulinernya.

Sungguh luar biasa gadis muda yang satu ini sangat pekerja keras dan selalu tampil sederhana apa adanya.

Namanya manusia semua hanya titipan dan tetap kembali kepada yang Kuasa, tidak harus menunjukkan atau menonjolkan kelebihan kita” ujar Stefanny DP , Jumat (9/06/2023).

Foto : Stefanny DP

Stefanny ternyata gadis yg tak henti ingin bertambah ilmu dan pengalaman,
bila ada waktu kosong Stefanny selalu menggunakan waktunya untuk kursus Jahit, nail art, Eyelash , kecantikan dan lain-lain.

“Semoga didunia entertainment yang saya tekuni ini, saya bisa puas diri bisa mengumpulkan pundi demi memulai usaha lagi, semoga bersama management BosBro Production saya bisa lebih sukses didunia entertainment” tegasnya.

Rencananya dalam waktu dekat Stefanny DP akan rekaman nyanyi untuk projek Duo Dangdut, saat ini masih mencari teman duet Wanita dengan syarat usia 17-27 tahun , jika ada yang berminat bisa kirim foto dan biodata ke WhatsApp management BosBro Production wa.me/628159222111 atau follow akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction serta @herubosbro.

Sungguh sangat luar biasa semangat Stefanny DP yang blak-blakan bicara pada awak media. (Heru Bosro/KBO Babel/Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts