BerandaSelebJoel Bahar Arahkan Stefanny DP Fokus Nyanyi Ketibang Model

Joel Bahar Arahkan Stefanny DP Fokus Nyanyi Ketibang Model

-

Jakarta, Journalarta.com – Model cantik dan Sexy, Stefanny DP baru-baru ini merampungkan rekaman dan shooting video klip hits singlenya yang berjudul “Babang Tampan” ciptaan Joel Bahar. Hits single tersebut diproduksi oleh BosBro Music.

Saat ini Stefanny DP sibuk kursus olah vokal untuk menunjang karirnya di dunia pentas musik dangdut, hingga beberapa waktu akan vakum didunia foto model.

” Beberapa hari banyak pesan masuk ke WhatsApp/DM mengenai job foto private atau event ke talent saya Stefanny. Saya tegaskan kalau talentnya Steffany DP tidak vakum, hanya cuti sementara karena sedang fokus kursus vocal dan kursus salon kecantikan wanita,” ujar Heru BosBro selaku manager Steffany DP kepada awak media, Jumat. (4/8/2023).

Stefanny DP yang banyak dikenal di sosmed sebagai model sexy dan aktor gesit dan cantik ini sedang cuti sementara karena mengikuti apa kata management Duo Peri Bahar untuk fokus ke nyanyi.

Maka dari itu untuk lebih sempurnakan suara dengan gercep (gerak cepat) si model sexy ini bergegas nurut kata Joel Bahar selaku Produser Duo Peri Bahar untuk Kursus Vocal.

Model Stefanny DP masih terima job foto casual saja dan sudah tidak terima job foto sexy atau vulgar.

“Nanti kalau sudah mulai aktif entertainment dan sudah kelar kursus pasti di share di akun Instagramnya.talent saya saat ini mau santai dulu tidak mau terganggu kursus yang sedang dia jalani,” tegas Heru BosBro owner BosBro Music.

Bila ada yg mau job untuk Stefanny DP baik untuk foto/film/nyanyi panggung , endorse atau iklan bisa hubungi management BosBro Production WhatsApp 08159222111.(*)

 

(Sumber : Heru BosBro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read