Techno

Samsung Akan Hadirkan Galaxy A52 5G Dengan Quad Camera

Samsung Galaxy A52 5G dikatakan datang dalam varian 4G serta 5G di India

Journalarta.comSamsung akan menghadirkan smartphone 5G lainnya yakni Galaxy A52 5G. Perangkat tersebut telah terlihat di beberapa situs sertifikasi, dan dilaporkan sedang diproduksi di fasilitas Greater Noida Samsung, India.

Dilaporkan Tech Radar, gambar bocor terbaru menunjukkan pengaturan kamera, jack headphone 3.5mm.

Galaxy A52 akan berbekal modul quad camera, yang disusun dalam modul persegi panjang.

Bagian belakang juga menunjukkan Samsung tetap mempertahankan desain glasstic, mengkilap seperti merek smartphone kelas menengah lainnya.

Kemudian bagian bawah smartphone menunjukkan adanya port jack audio 3.5mm dan USB Type-C. Kabarnya, ponsel akan tersedia dalam varian warna hitam, dan kemungkinan varian warna lain juga akan muncul saat peluncuran.

Baca juga : Akhir 2020 Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy A12

Samsung Galaxy A52 5G dikatakan datang dalam varian 4G serta 5G di India. Varian 5G diperkirakan akan hadir dengan chipset Snapdragon 750G, yang dilengkapi dengan modem Snapdragon X52.  Untuk konektivitas 5G global pada spektrum mmWave dan sub-6GHz. The 4G varian dikatakan olahraga Snapdragon 720G di dalam.

Galaxy A52 diharapkan berjalan di Android 11. Daftar Google Play juga mengonfirmasi perangkat tersebut menggunakan RAM 8GB.

Perangkat tersebut terlihat pada sertifikasi 3C yang mengonfirmasi perangkat hadir dengan pengisian cepat 15W dengan pengisi daya 9V / 1,67A.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan terkait peluncuran tersebut dan diharapkan tiba sekitar Q1 2021 di India.( Sumber : Seluler.id)

Baca juga : Samsung Akan Jadi Pemasok Eksklusif Layar LTPO OLED iPhone 13


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts