OtomotifTechno

Beginilah Ungkapan Customer Terhadap Pelayanan TMS Daihatsu Bangka

Pelayanan Recall Fuel Merupakan Product Astra Daihatsu Motor

Pangkalpinang, Journalarta.com – Untuk memberikan Pelayanan yang baik, PT Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu Bangka melayani recall fuel pump terhadap pengguna Terios, Xenia dan Sirion di lima (5) kabupaten se pulau Bangka. Pelayanan recall Fuel itu, bertujuan untuk memberikan rasa tanggung jawab terhadap Product Astra Daihatsu Motor.

Selain itu Astra Daihatsu Motor menyediakan situs khusus pengecekan status recall secara mandiri melalui website daihatsu.co.id/recall. Situs tersebut bertujuan agar konsumen bisa mengetahui unit terlihat recall atau tidak dengan mengisi informasi nomor rangka kendaraan di website, kemudian status recall akan terlihat.

Recall tersebut berkaitan dengan di temukan 24 kasus mobil brebet bahkan mati akibat fuel pump atau pompa bahan bakar pada rentang Oktober 2017- Juni 2019.

Selain itu Customer atas nama La Ode M. Murdani selaku pemilik kendaraan yang terlihat Recall ketika di temui Team Daihatsu Bangka merasa senang atas pelayanan yang di berikan oleh TMS Daihatsu Bangka.

Baca juga: Walikota Molen Kukuhkan Pengurus LAM Kota Pangkalpinang

“Terimakasih atas pelayanan Daihatsu selama ini kepada kita. Saya yang beberapa kali rencana akan membawa mobil ke bengkel resmi Daihatsu terkadang tidak sempat. Dengan adanya pelayanan ini saya merasa terbantu. Selain itu saya juga sering di hubungi oleh TMS Daihatsu Bangka melalui call center untuk menyakkan kondisi kendaraan,” terangnya.

Kepala Bengkel Daihatsu TMS Bangka, Nanda Randana dalam penyampaiannya, Sabtu (26/6/2021) mengatakan tindakkan tersebut di lakukan oleh Astra Daihatsu Motor dan Main Dealer Resmi lantaran ada Fuel pump bermasalah terdapat pada mobil Daihatsu Xenia (Oktober 2017-Juni 2019), Sirion (Januari 2018-September 2019) dan Terios (Desember 2017-Juni 2019) dengan total keseluruhan 97.290 unit.

“Dengan adanya hal tersebut Pihak TMS Bangka memberikan pelayanan pergantian Fuel pump bisa di bengkel maupun di rumah dengan menggunakan fasilitas DMS (Daihatsu Mobile service). Tidak hanya di situ saja, TMS BANGKA juga memberikan informasi langsung Unit yang terlibat melalui call center maupun Informasi broadcast lewat whatsapp,”katanya.(Red)

Baca juga: Pemkot Pangkalpinang Buka Peluang Bagi Investor Luar Berinvestasi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts