BerandaTravelSegaris Space Hijabers dan Elzatta & Dauky Bawa Nuansa Busana Muslimah Terkini

Segaris Space Hijabers dan Elzatta & Dauky Bawa Nuansa Busana Muslimah Terkini

Jakarta, Journalarta.comIndustri fashion muslim saat ini menyaksikan tren yang menarik perhatian banyak kalangan. Gaya berpakaian Muslim menggambarkan harmonisasi antara tradisi dan modernitas, yang memungkinkan kaum Muslim, khususnya generasi muda, untuk mengadopsi pakaian yang memenuhi prinsip-prinsip Islam sambil mengekspresikan keunikan dan identitas pribadi mereka. Beberapa tren gaya berpakaian Muslim yang tengah populer adalah modest fashion, inovasi dalam hijab, integrasi gaya Barat dan Muslim, serta warna dan pola yang beragam. 

Inovasi gaya pakaian Islami disoroti dalam The 11th Annual Jakarta Marketing Week hadirkan Ema Pratama, CEO of Segaris Space Hijabers Influencer, dan Tika Mulya, Brand VP Elzatta & Dauky dalam panel sesi “Islamic Faith-shion: Dressing up to trend as a muslimah in modern era” pada Kamis, 15 Juni 2023. Modest Fashion, yang semakin berkembang, menghadirkan pilihan yang modis sekaligus sesuai dengan aturan berpakaian Islam. 

“Era modern menuntut muslimah untuk tetap mempertahankan identitas Islami mereka sambil tetap mengikuti tren fashion terkini. Sesi ini akan memberikan inspirasi dan tips praktis bagi para muslimah dalam berbusana agar mereka dapat menjadi teladan positif dan terlihat stylish,” kata Ema Pratama. 

Sesi ini membahas pentingnya berbusana dengan gaya yang sesuai dengan ajaran Islam dalam era yang terus berkembang. Tika Mulya, Brand VP Elzatta & Dauky, juga memberikan pandangannya mengenai peran industri fashion dalam menghadirkan pilihan busana muslimah yang sesuai dengan perkembangan zaman. 

“Sebagai perusahaan fashion muslimah, kami memiliki tanggung jawab untuk menciptakan busana yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memperhatikan nilai-nilai Islami dalam setiap desainnya. Melalui panel ini, kami berharap dapat memberikan wawasan tentang tren fashion muslimah yang memadukan keindahan dan kesopanan,” ungkap Tika Mulya. 

Dengan kehadiran para narasumber, banyak inspirasi yang dapat diberikan kepada para peserta dalam memilih dan memadukan pakaian muslimah. Keduanya berinteraksi pula dengan sesi tanya jawab bersama peserta dengan menjawab prinsip-prinsip agama dan sejalan dengan tren terkini. Para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya mengembangkan gaya berpakaian yang mencerminkan identitas Islami sambil tetap terlihat fashionable.(*)

 

========================================================

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Most Popular