test
spot_img

MVP Pasok Konten Kreatif Sinematografi Untuk Garuda TV

Jakarta, Journalarta.com – Untuk meningkatkan perfoma bisnis dan turut serta mengembangkan industri hiburan di Indonesia secara lebih luas, PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP) memperluas jaringan distribusi konten-konten karya sinematografinya.

Sebelumnya MPV telah menjalin kerja sama strategis dengan BTV, kali ini MVP kembali merambah ke stasiun TV swasta dalam negeri lainnya yaitu Garuda TV.

MVP akan memasok berbagai konten milik MVP untuk mengisi program-program hiburan di jaringan Garuda TV. Konten-konten dari MVP ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 September 2023 di jaringan Garuda TV.

Direktur Utama MVP, Whora Anita Raghunath menyatakan, Dengan jalinan kerja sama antara MVP dan Garuda TV ini, konten-konten dari MVP dapat dinikmati oleh pemirsa melalui jaringan Garuda TV yang luas.

“MVP dan Garuda TV berupaya secara maksimal untuk menghadirkan tontonan yang berkualitas, mendidik dan menghibur,” ujar Whora dikutip dalam siaran pers BEJ, Jum,at (25/8/2023).

Sementara itu, Founder dan Komisaris Utama MVP, Ram Punjabi berharap berharap kerja sama ini akan meningkatkan performa bisnis distribusi konten dari MVP dengan merambah ke beberapa jaringan stasiun televisi swasta di Indonesia

“Kami dengan penuh rasa syukur mengumumkan jalinan kerja sama MVP dengan Garuda TV,” kata Ram.

Ram juga mengungkapkan bahwa kerja sama ini adalah bagian dari implementasi visi MVP untuk menghadirkan konten berkualitas yang dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di daerah.

“Kami berharap konten-konten hits dan legendaris produksi MVP yang ditayangkan di Garuda TV nantinya dapat menghibur masyarakat Indonesia,” harapnya.

MVP terus memantapkan langkah dalam mengembangkan kualitas produksi film layar lebar, sinetron, web series dan menghadirkan karya-karya kreatif yang bisa dinikmati serta menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Diketahui, MVP adalah perusahaan produksi film yang dirintis oleh Bapak Ram Punjabi yang telah berkecimpung di industri perfilman Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

MVP telah berhasil membesarkan nama aktor dan aktris Indonesia melalui film-film box office dan sinetron terpopuler seperti Doaku Harapanku, Tersanjung, Jin & Jun dan masih banyak judul-judul hits lainnya.

Visi MVP adalah menjadi perusahaan hiburan terintegrasi terbesar di Indonesia dan berinovasi dengan kreatifitas pada level tertinggi, menyajikan hiburan yang dipersembahkan oleh tim kreatif yang berpengalaman di industri ini dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Selain memproduksi film, sinetron dan web series, melalui anak usahanya, PT Platinum Sinema dengan brand Platinum Cineplex, MVP telah mendirikan 11 (sebelas) lokasi bioskop di Indonesia, yaitu di kota Solo, Magelang, Sidoarjo, Bitung, Baturaja, Palopo, Lahat, Ambon, Kolaka, Majenang dan Kebumen yang secara rutin memutar film-film Indonesia, Hollywood, Bollywood dan Asia.

Kedepannya, MVP berencana untuk memperluas pengembangan bisnis bioskop ini dengan membuka cabang Platinum Cineplex di kotakota lain di Indonesia.

MVP juga telah berkontribusi dalam ekosistem perfilman di Indonesia dengan melakukan aksi korporasi dan secara resmi mencatatkan saham perdananya untuk publik atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Mei 2023 yang lalu dengan ticker code RAAM.(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Covid-19 Satistik

Indonesia
6,829,221
Total Kasus Terkonfirmasi
Updated on 25 June 2024 05:06

Berita Terhangat