News

Walikota Pangkal Pinang Lantik RT/RW Kelurahan Batin Tikal

Pangkalpinang, Journalarta.com — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali melantik pengurus rukun warga (RW) dan rukun tetangga (RT) Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang Periode 2020-2025.

Pelantikan kali ini dengan suasana dan tempat berbeda, yang biasanya pelantikan RT/RW di kantor lurah, kali ini pelantikan di PIA Hotel dipilih menjadi lokasi Pelantikan Pengurus RW/RT Kelurahan Batin Tikal, Jumat, 13 November 2020.

Walikota pangkalpinang, Maulan aklil mengatakan bahwa baru kali ini pelantikan RT/RW di laksanakan dalam ruangan hotel.

” Hebat, baru kali ini pelantikan RT/RW didalam ruangan hotel serasa pelantikan Kepala Dinas, gratis nggak bayar pak lurah,” candanya Molen, sapaan akrabnya.

Molen mengatakan kepiawaian seorang pemimpin yaitu dengan dana yang terbatas, tapi semua kegiatan harus berjalan.

Saya hadir disini sebagai bentuk apresiasi penghargaan saya kepada RT/RW terpilih karena sebagai ujung tombak pemerintahan Kota Pangkalpinang.

” Kami minta tulung bukan tolong lagi, bantu kami membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Tolong sampaikan pada kami data yang sebenar-benarnya,”

Molen mengingatkan bahwa Kelurahan Batin Tikal sebagai pusatnya Kota Pangkalpinang dan Malioboronya Bangka Belitung.

“Khusus Kelurahan Batin Tikal sebagai pusatnya kota dan sebagai barometernya bagi orang yang berkunjung di Kota Pangkalpinang maka jaga penampilan dan kebersihannya,”pesannya.

Ditambahkan Lurah Batin Tikal, Aryan mengatakan selamat kepada RW/RT yang baru saya lantik.

” RT/RW yang baru saya lantik diharapkan agar bisa melaksanakan tugas, saling koordinasi dan agar membahas keluh kesah warganya jangan masalah diri kita masing-masing,” ungkapnya.

Dia menambahkan nantinya kami akan ada posko untuk tempat ngobrol tentang masalah warga.

“Nantinya dirumahnya pak Danang sebagai tempat ngopi untuk menceritakan apa permasalahan warganya dan mencarikan solusinya,” tambahnya.

Selain itu, tak lupa dia berterimakasih kepada pengurus RT/RW yang lama, dan kami tidak akan memutus tali silaturahmi. (red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts