News

Walikota Pangkal Pinang Lantik RT/RW Terpilih Kelurahan Rejosari

Pangkalpinang, Journalarta.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali melantik pengurus Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Rejosari, Kecamatan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang Periode 2020-2025.

Kegiatan pelantikan tersebut di laksanakan di Kantor Lurah Kelurahan Rejosari Kota Pangkalpinang provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan di hadiri Langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Anggota DPRD kota Pangkalpinang, Camat Kecamatan Pangkal Balam, Lurah Kelurahan Rejosari, RT/RW terpilih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tim penggerak PKK serta masyarakat kelurahan Rejosari,Jum’at (13/11/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkal Pinang Maulan Aklil atau yang biasa di sapa Bang Molen ini mengatakan bahwa beliau hadir di pelantikan RT/RW ini sebagai bentuk apresiasi penghargaannya kepada RT/RW terpilih karena sebagai ujung tombak pemerintah kota Pangkal Pinang.

“Saya hadir disini sebagai bentuk apresiasi penghargaan saya kepada RT/RW terpilih karena sebagai ujung tombak Pemerintahan Kota Pangkalpinang dan kami minta tulung bukan tolong lagi, bantu kami membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lebih Lanjut Molen Meminta tolong sampaikan data data masyarakat yang sebenar – benarnya terutama masyarakat yang berhak mendapatkan BLT karena RT/RW adalah amanah dari masyarakat.

“Tolong sampaikan pada kami data orang yang layak mendapatkan BLT yang sebenar-benarnya karena RT/RW adalah amanah daru masyarakat dan saya mengingatkan mulailah dari pelantikan ini tolong nawaitunya baik , iklas dan beri pelayanan yang baik kepada masyarakat”,pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut di akhiri dengan foto dan makan bersama.(Rev)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts