News

Perkuat Struktur Organisasi Keanggotaan, FBI Babel Adakan Rapat Konsolidasi

Pangkal Pinang,Journalarta.com – Dalam rangka memperkuat struktur organisasi keanggotaan, Dewan Pengurus Daerah Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Provinsi Bangka Belitung melaksanakan rapat konsolidasi tentang program kerja dan reshuffle kepengurusan.

“Kegiatan ini adalah untuk pemantapan kepengurusan didalam organisasi FBI Provinsi Babel guna mengoptimalkan dan memaksimalkan struktur kepengurusan beserta keanggotaanya,” ujar Ketua Umum DPD FBI Bangka Belitung Armansyah,SS,SH usai rapat di Kantornya jalan Batin Tikal kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung, Sabtu(14/11/2020) pagi.

Armansyah,SS,SH menegaskan, kepada semua pengurus yang baru agar bisa bekerja dan bertanggungjawab sesuai tupoksi dan AD/ART demi kemajuan organisasi FBI.

“Semoga kepengurusan yang baru agar bisa bekerja dan bertanggungjawab sesuai tupoksinya, demi kemajuan FBI ini kerena FBI ini ruang lingkupnya bukan hanya Kota Pangkal Pinang saja melainkan se – Bangka Belitung,” paparnya.

Ditempat sama, Kabag Komunikasi dan Informasi K.Revandi Antoni menyampaikan agar semua anggota FBI Babel senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan sehingga organisasi ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah provinsi Bangka Belitung.

“Saya menekankan, agar semua anggota FBI Babel senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan sehingga organisasi ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah,” tegasnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap, kepada seluruh keanggotaan agar bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai fungsi control di masyarakat.

“Maju mundurnya organisasi tergantung ke kompakan dan kesolidan kita (anggota) semua, saya percaya kepada semuanya, bahwa FBI nanti akan menjadi fungsi control sosial masyarakat yang kuat untuk provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya.(Rev)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts