JOURNAL-X

Satreskrim Polresta Pangkal Pinang Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Pangkal Pinang, Journalarta.com – Unit Reserse Kriminal Polresta Pangkalpinang yang dipimpin oleh Kasat Resrim AKP M.Adi Putra ungkap identitas korban mayat dalam karung yang ditemukan didalam salah satu kamar penginapan OYO Dewi Lestari Kelurahan Kacang Pedang kota Pangkal Pinang provinsi Bangka Belitung,Sabtu (14/11/2020).

Foto : Ayu Clara (26) Korban Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Hanya Dalam hitungan jam penemuan mayat dalam karung berhasil diungkap pihak Kepolisian.Korban yang di ketahui bernama Ayu Clara (26) bekerja sebagai Driver Ojek Online warga Kelurahan Jerambah Gantung kota Pangkal Pinang.

Tidak hanya nyawa korban yang melayang, diketahui kendaraan Motor Honda Beat Nomor Polisi BN 4578 PC yang digunakan korban untuk ngojek juga hilang dan diduga dibawa oleh pelakuberisial YH yang saat ini sedang diburu Tim Jatanras Polresta Pangkalpinang.

Foto : Motor Matic Milik Korban Yang Di Duga Di Bawa Kabur Oleh Pelaku (YH)

AKP M. Adi Putra Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang saat ditemui awak media mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan hasil dan jatidiri dari mayat dalam karung yang ditemui di penginapan OYO Dewi Lestari Kelurahan Kacang Pedang.

“Korban tersebut berjenis kelamin perempuan atas nama Ayu (26) bekerja sebagai Driver Online warga Kampak Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, saat ini Tim Buser Polresta Pangkalpinang sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui indentitasnya.

“Dugaan saat ini pelaku pembunuhan berinisial YH dan pelaku juga membawa kabur Motor milik korban,”tutupnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts