JOURNAL-X

Warga Kacang Pedang Di Gegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Dalam Karung

Pangkal Pinang, Journalarta.com – Telah di temukan mayat tanpa identitas di dalam sebuah karung di tempat penginapan OYO di Jalan Sumedang RT 006 RW 002, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung, Sabtu (14/11/2020) siang.

Pegawai Cleaning Service penginapan OYO, Purtanto sebagai saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan bahwa sekitar pukul 9 lewat dia bersih-bersih dan setelah itu ia mencium bau dan ada lalat hijau besar mengerumuni sebuah karung di bawah bangku dalam Kamar No.11.

“Saya coba angkat tapi berat, karena penasaran mencurigakan, saya keluar ambil pisau lalu saya bedel/buka sedikit karungnya keluar kaki, dari situ saya tahu ini mayat manusia,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra saat di wawancara awak media di lokasi mengatakan sekitar jam 12.00 WIB mendapatkan laporan dari masyarakat telah menemukan mayat di dalam karung.

“Jam 12 tadi dapat laporan dari masyarakat telah menemukan diduga mayat didalam karung, sehingga masyarakat itu melapor ke kami, dan kami langsung ke TKP setelah kami ke TKP menemui yang pertama kali melihat diduga mayat didalam karung ini, ya itu Cleaning Service penginapan ini penginapan OYO,”Ungkapnya.

Adi Putra juga menerangkan kronologis penemuan diduga mayat didalam karung tersebut.

“Cleaning Service ketika bersih-bersih mencium bau yang tidak sedap, maka dia memegang karung itu ternyata karung itu berisikan mayat, maka dia pun langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang,” terangnya.

Adi Putra juga mengatakan belum bisa memastikan jenis kelamin mayat tersebut, karena masih didalam karung tetapi kemungkinan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Kami belum bisa memastikan, tapi kemungkinan perempuan, ini sedang dilakukan visum oleh pihak Rumah Sakit Umum, dan akan kita buka sama-sama bagaimana jenis kelamin mayat tersebut. Ini mayat kemungkinan sudah di atas 3 hari karena sudah bau sekali,” Jelasnya.

Adi Putra menambahkan, ada beberapa bukti petunjuk mengarah ke pelaku, dan saat ini sedang dalam pengejaran Tim Buser Polres Pangkalpinang.

“Ada beberapa bercak darah didalam ruangan itu sudah kita ambil samplenya, dan kami sudah ada bukti petunjuk yang mengarahkan pelaku saat ini, Tim Buser saya sedang dalam pengejaran pelaku.” Tutupnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts