News

DPD KNPI Pangkal Pinang Laksanakan Aksi Gotong Royong di Gedung Sekretariat Pemuda

Pangkalpinang, Journalarta.com — Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang (PGK) melaksanakan giat aksi gotong royong bersih-bersih sekretariat gedung pemuda KNPI, di taman dealova kota Pangkal Pinang provinsi Bangka Belitung (15/11/2020) Minggu pagi.

Ketua KNPI PGK, Febri Yanto Mengatakan, kegiatan gotong royong ini dalam rangka menumbuhkan rasa menyayangi, kepedulian dan kekompakan sesama antar pemuda terkhusunya pemuda pengurus KNPI PGK.

“Gotong royong bersama disekretariat ini adalah awal untuk mulai menumbuhkan rasa menyayangi dan memiliki terhadap gedung ini serta membentuk kepedulian, kekompakan, membina persahabatan dan persaudaraan antar sesama pengurus KNPI PGK ini,” ungkap febri, pemuda yang penuh semanggat dalam memajukan kota Pgk

Febri juga mengatakan gedung skretariat ini sedang dalam masa renovasi/perbaikan.

“Insya Allah paling lambat dua minggu lagi secara bersama-sama kita akan meresmikan penggunaan sekretariat ini, yang penggunaannya tersebut akan diawali dengan pembacaan yasin bersama anak anak yatim dan silaturahmi bersama dengan menggunakan tradisi jamuan dulang yang semuanya itu di inisiasi dan dilaksanakan oleh kawan-kawan pemuda kota pgk,”jelasnya.

Febri juga berharap gedung pemuda ini nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) se-kota Pangkalpinang.

“saya berharap, kedepan gedung pemuda ini dapat berguna dan bermanfaat untuk seluruh OKP se-Kota Pangkalpinang dan seluruh pemuda kota pangkalpinang,”imbuhnya.

ayo pemuda, kita bekerja, berbuat dan bermanfaat untuk orang banyak,”tutupnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts