DaerahHealthNews

Direktur BUMD Belitung Membantah Terkait Adanya Dugaan Karyawannya Yang Terkonfirmasi Covid-19.

Belitung, Journalarta.com -Direktur PT. Belitong Mandiri (BUMD), M. Azrul Azwar Membantah, bahwa ada Salah seorang perempuan berinisial EH (31) berstaus karyawan BUMD yang menambah daftar kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung, melalui Press Release Bupati Belitung, Jumat (27/11/2020).

Saat di konfirmasi M. Azrul Azwar membantah bahwa adanya Dugaan karyawan dari BUMD Belitung PT. Belitong Mandiri yang terkonfirmasi Covid-19.

“Kami tidak memiliki Karyawan dengan inisial (EH) bertempat tinggal di Kampung Damai, dan tidak ada Karyawan maupun Direksi dari BUMD PT Belitong Mandiri yang pernah bepergian keluar Belitung serta memiliki riwayat perjalanan ke surabaya seperti yang dimuat dalam Press Release Bupati tersebut.” Tegas Direktur.

Selain itu M. Azrul Azwar menambahkan,
“Kami minta Press Release ini segera dapat diperbaiki dan diperjelas maksud kalimat atau kata BUMD dalam redaksi Press Release Bupati ini, sehingga Publik tidak salah persepsi dan kami BUMD PT Belitong Mandiri tidak dirugikan dengan pemuatan press release ini.” Tutup Direktur.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts