DaerahNews

Kapolres Bangka Barat Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Datang ke TPS Menjelang Pilkada 2020

Bangka Barat,Journalarta.com – Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K bagikan masker ke jamaah sholat jumat Masjid Al Hijrah Dusun. Selindung Desa Air Putih Kec. Muntok . Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat . Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggota Polres Bangka Barat.

Dalam kesempatan tersebut juga semoga barat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Barat.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada , saya harap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan mengunakan masker , polisi dalam Pilkada Netral ” ucap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat desa Dusun Selindung Desa Air Putih untuk tidak percaya berita yang tidak tahu asalnya atau hoax , dalam menghadapi Pilkada 2020 ini.

“saya harap pada masyarakat Dusun Selindung Desa Air Putih untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak percaya berita hoax atau belum tahu asalnya, dan apabila menemukan berita hoax untuk segera melapor ke babin atau Polsek terdekat” tutur Kapolres Bangka Barat.

dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker 50 buah dan sembako sebanyak 20 paket kepada jamaah Masjid Al Hijrah .(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts