Seleb

Peran Raffi Ahmad Ramai Dipertanyakan, Sementara Ahmad Dhani Unggah Formasi Ahmad Band

Jakarta, Journalarta.com – Ahmad Dhani sukses membuat netizen heboh dengan unggahannya yang memperlihatkan formasi band terbarunya yang diberi nama Ahmad Band. Dalam foto tersebut, terlihat ada Raffi Ahmad, Yoyo Padi, Fadly Padi, dan juga Andra Ramadhan.

Potret yang diunggah suami Mulan Jameela di instagramnya itu membuat banyak sekali netizen ramai membahas mengenai pesan Raffi Ahmad dalam formasi Ahmad Band itu. Meski begitu, tak ada satu pun pesan yang dibalas oleh Dhani.

Di samping banyaknya pertanyaan mengenai posisi ayah Rafathar Malik Ahmad dalam band itu, banyak juga loh ternyata yang melemparkan pujian. Yuk simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com

Formasi Band Terbaru

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh ayah dari Dul Jaelani itu, ia hanya menulis pesan singkat mengenai formasi band terbarunya. Memiliki nama ‘Ahmad’, Dhani pun memberikan nama band tersebut sesuai dengan namanya pribadi.

Formasi Ahmad Band terbaru,” kata Ahmad Dhani.

Posisi Raffi Ahmad Dipertanyakan

Pada unggahannya itu, kolom komentar unggahan Ahmad Dhani ramai dengan perbincangan mengenai posisi Raffi Ahmad di band tersebut.

Raffi Ahmad jadi apa pakde?,” tanya @sendangcoffee.

Raffi Ahmad jadi donatur,” kata @tsauri.sofyan.

Rafi ahmad pegang apa di band mas?,” tanya @aalfin82.

Dibanjiri Pujian

Bukan hanya dipertanyakan mengenai posisi Raffi Ahmad, unggahan Ahmad Dhani juga mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Mantap,” kata @suprayityes_.

The best,” kata @axelzroes.

Wihh mantab,” kata @orang_bali24.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts