Daerah

Ciptakan Pilkada 2020 yang Aman, Damai, Sehat, dan Kondusif Polres Babar Gelar Di Bersama

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat Do’a Bersama Dalam rangka ciptakan pilkada 2020 aman, damai, sehat, dan kondusif di Kab. Bangka Barat.

Kegiatan yang di gelar di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat ini dihadiri Kapolres Bangka Barat, Ketua Bawaslu provinsi Babel, ketua KPU Kab Babar, ketua Bawaslu Kab Babar, kasdim 04 31/ Bangka Barat, Ketua muhamadiyah, Ketua FKUB, Kepala Kantor Kesbanpol, Ketua NU, Ketua MUI, Ketua Departemen Agama, Para Camat, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Pengurus Partait, Selasa (08/12/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam sambutannya mengatakan, meminta bantu doa agar Pilkada kabupaten Bangka Barat 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat, dan kondusif .

“Kita dapat berkumpul di sini dalam rangkaian kegiatan doa bersama untuk terselenggaranya Pilkada kabupaten Bangka Barat yang Aman, damai, kondusif, dan berkualitas .Sampai dengan hari ini kita telah melaksanakan pendistribusian logistik Pilkada tentunya sebagai umat yang beragama dan kita yakini bahwa segala upaya kita persiapkan kita rencanakan dan kita laksanakan selama ini tentunya apabila tidak dibarengi dengan doa mungkin hasilnya kurang maksimal , bagi umat yang beragama dengan pelaksanaan Doa bersama inilah yang nantinya yang akan kita panjatkan agar segala upaya yang telah kita rencanakan dan kita laksanakan dapat membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kita bayangkan”ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Doa Bersama agar Pilkada 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat, dan kondusif.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat saya sangat berterima kasih atas kedatangan bapak hadirin sekalian dalam acara ini saya harapkan dengan acara doa bersama ini kegiatan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar aman sukses dan nantinya dapat memilih pemimpin kabupaten Bangka Barat yang benar-benar menjadi pemimpin yang memimpin” tutur Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga berharap semoga jngan ada kelaster terbaru dari Pilkada nanti.

“Tetap mematuhi protokol Kesehatan 4 M , agar tidak ada muncur kelaster baru dari penyelenggaran Pilkada nanti ” ucap Kapolres Bangka Barat.

Do’a yang dipimpin secara Syariat islam yang dibawakan oleh bapak Safrian Isbihani S,ag Ketua Departemen Agama Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts