Daerah

Usai Apel Pagi Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan,SE Beserta Anggotanya Sambangi Rumah Duka

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan,SE beserta anggotanya sambangi rumah duka, salah satu warga kelurahan kelapa yang meninggal dunia selepas apel pagi,Jum”at (11/12/2020)sekitar Pukul 08.30Wib.

Warga yang disambangi yaitu alm Nasrul Muhazili Bin Sawaludin, Yang beralamat di RT.08 Rw.03 kelurahan kelapa kecamatan kelapa Kabupaten Bangka barat, yang meninggal dunia di usia kurang lebih 52 (lima puluh dua) tahun, karena sakit, dikediaman almarhum dan akan dikebumikan di TPU kampung Buntek Jalan Kelapa – Pusuk, sekitar pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan ini, Kapolsek sengaja menyempatkan diri datangi kediaman almarhum karena selain ingin mengucapkan langsung rasa belangsukawa kepada pihak keluarga almarhum, Kapolsek kelapa juga sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga almarhum.

Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE. Seizin kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka selain merupakan salah satu program polri sebagai upaya mendekatkan diri dan menyatu dengan masyarakat, kegiatan sambang duka adalah kegiatan yang memang wajib dilakukan oleh setiap orang, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

” Kegiatan sambang duka ini adalah kegiatan yang memang wajib dilakukan oleh setiap orang, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama”, ungkapnya.

Pihak keluarga almarhum sangat berterimakasih atas kepedulian Kapolsek kelapa beserta anggota nya, karena telah menyempatkan waktu Untuk datangi kedemian almarhum dan sekaligus berikan sedikit bantuan.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts