DaerahNews

Wakapolres Bangka Barat Kompol.Aan Hadi Nugroho Wibowo,SIk Hadiri Sosialisasi Saber Pungli dari Kemenkopolhukam

Bangka Barat, journalarta.com – Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar di Bangka Barat melalui Video Conference (Zoom Meeting)Bertempat di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat,Selasa (15/12/2020).

Zoom meeting Sosialisasi saber pungli dari kementerian koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK , Kasat Intelkam, Kasie Was, KBO Sat Binmas, Kasie Propam, Guru SD,SMP dan SMA, Anggota Polres Bangka Barat yang terlibat sprint saber Pungli bertempat di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat.

Adapun Sambutan dari Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan dalam kegiatan tersebut mensosialisasikan Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, dengan tema “Mewujudkan Dunia Pendidikan Yang Bebas Dari Pungutan Liar”.

“Pencegahan – pencegahan pungli harus terus dilaksanakan secara masif,bagi pelaku Pungli akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku” ujar wakapolres Bangka Barat.(**)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts