News

Korem 045/Gaya Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020

Danrem Brigjen TNI M. Jangkung  Widyanto, S.I.P., M.Tr,(Han) Pimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Tahun 2020

Pangkalpinang, Journalarta.com – Mengakhiri Tahun 2020 Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja (Progja) dan anggaran  yang dipimpin Langsung Danrem Brigjen TNI M. Jangkung  Widyanto, S.I.P., M.Tr,(Han).

Acara di adakan di Ruang Rapat Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Kepulauan Bangka Belitung  Jalan Pulau Bangka  Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang .

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk mengetahui hal-hal menonjol dan mengidentifikasi permasalahan serta menemukan upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja Satker Korem 045/Gaya pada Tahun yang akan datang.

Korem 045/Gaya
Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020 Korem 045/Gaya (foto : Penrem 045/Gaya)

Sementara sasarannya adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan progja dan anggaran Tahun 2020 telah dilaksanakan oleh Korem dan jajarannya serta terwujudnya tertib administrasi pada Progja dan anggaran Korem 045/Gaya pada Tahun 2020.

Baca juga : Brigjen M.Jangkung.W Lakukan Jamdan Kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya

Selanjutnya dari rapat evaluasi ini diharapkan dapat menemukan dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang.

Di penutup Danrem mengajak untuk selalu Peduli, Jujur, Tulus dan Ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas serta senantiasa bekerja dengan hati, sepenuh hati, dan senang hati.

Hadir dalam rapat ini Kasrem, Para Kasi Kasrem dan PJU Korem, Dandim 0413/Bangka,  Dandim 0431/Bangka Barat serta Dandim 0414/Belitung yang pelaksananya secara virtual.(Penrem 045/Gaya)

Baca juga : Syukuran HUT Ke-72 Infanteri, HUT Ke-59 Kowad dan Peringatan Ke-92 Hari Ibu di Korem 045/GAYA Secara Sederhana


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts