News

Taruna AAL Asal Babel Bertemu Danrem 045/Garuda Jaya

Silaturrahmi dengan Danrem dan para prajurit TNI AD, 2 Taruna AAL Datangi Makorem 045/Gaya

Pangkalpinang,Journalarta.com – Dua orang Taruna Akademi TNI Angkatan Laut Putra asal Babel mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya  di Komplek Perkantoran Pemprov Kepulauan Babel Jalan Pulau Bangka Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang,Rabu(30/12/2020) Siang.

Kunjungan Kedua Taruna AAL ke Makorem 045/Gaya tersebut untuk bersilaturrahmi dengan Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan para prajurit yang bertugas di satuan ini. Kedua Taruna AAL tersebut adalah Serma Tutar (S) Septi Dwi Atikah dan Sersan Taruna (P) Eko Faiz.

Dua Taruna AAL Saat bertemu Danrem 045/Gaya (foto: Penrem045/Gaya)

Danrem mengucapkan terima kasih kepada kedua Taruna tersebut atas kunjungannya untuk bersilaturahmi dan melihat Markas Korem. Komandan mengatakan  kunjungan ini bisa sebagai moment untuk  kampanye  penerimaan calon prajurit khususnya menjadi Taruna TNI kepada anak-anak SMA  asal Bangka Belitung pada tahun yang akan datang.

Baca juga : Danrem 045/Gaya Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2020

Serma Tutar Septi Dwi Atikah menyampaikan rasa senang dan bangga bisa mengunjungi Makorem dan kunjungan tersebut sangat bermakna karena bisa bertemu langsung dengan Komandan Korem.

Sementara Sersan Taruna Eko Faiz juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga bisa berkunjung ke Makorem dan ia berpesan kedepan untuk putra Babel bisa berminat menjadi Taruna TNI dan mengharapkan kedepan di Babel bisa menjadi tempat perekrutan calon-calon Taruna TNI.(Penrem 045/Gaya)

Baca juga : Korem 045/GAYA Peringati HUT Ke-59 Kowad dan Hari Ibu Ke-92


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts