NewsSeleb

Roy Suryo Angkat Bicara Usai Gisel Mengakui Sebagai Pemeran Wanita Dalam Video Asusila

Roy Suryo : “Sejak awal kan memang saya sudah sampaikan, mulai dari 72 persen sampai terakhir 78 persen,”

Jakarta,Journalarta.com – Pakar Telematika Roy Suryo angkat bicara usai Gisella Anastasia alias Gisel mengakui sebagai pemeran wanita dalam video syur 19 detik yang menghebohkan masyarakat itu. Menurut Roy, sejak awal memang dirinya menyakini bahwa wanita dalam video tersebut sangat mirip dengan Gisel. Berdasarkan analisis wajah, kata dia, perempuan dalam video itu ada kemiripan hingga 78 persen.

“Sejak awal kan memang saya sudah sampaikan, mulai dari 72 persen sampai terakhir 78 persen,” ungkap Roy, kepada JPNN.com, Kamis (31/12/2020).

Baca juga : Gisel Akui Dirinya Pemeran Video Asusila Yang Beredar di Medsos

Hanya saja, lanjut mantan Politikus Demokrat itu, analisisnya tidak mencapai 100 persen lantaran selama tiga tahun belakangan wajah Gisel banyak perubahan.

“Memang wajah GA sendiri banyak berubah dalam tiga tahun belakangan ini, sehingga sulit tercapai 100 pesen,” pungkasnya.

Penyanyi Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan pemeran pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik.

Penetapan tersangka diputuskan setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terhadap kasus yang bikin heboh itu. Adapun, video itu saat Gisel dan MYD berada di salah satu hotel di Medan, Sumatra Utara pada 2017 lalu.(jpnn)

Baca juga : Terkait Video Asusila Tentang Dirinya, Gisel Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts