Daerah

Sambut Tahun Baru 2021, Media Belitung Grup Berbagi Sedekah

Sambut Tahun Baru, 9 Wartawan yang Tergabung di MBG Berbagi Sedekah

Tanjungpandan, Journalarta.com – Dukung himbauan Pemerintah Kabupaten Belitung agar tidak menggelar kegiatan yang mengundang keramaian, pemuda yang tergabung dalam Media Belitung Group (MBG) ini gelar kegiatan berbagi sedekah sambut tahun baru 2021, Kamis (31/12/20).

Sedikitnya ada 30 kotak nasi yang diserahkan langsung oleh 9 wartawan yang tergabung di MBG ke pengurus Surau Al-Huda Kampung Amau, Kelurahan Parit, Kabupaten Belitung.

Menurut Humas MBG Galih Saputra, kegiatan sedekah kali ini merupakan bentuk rasa syukur karena MBG yang sudah terbentuk pada November lalu. Sekaligus sebagai bentuk hiporia menyambut tahun baru 2021.

“Sedekah kali ini merupakan moment dalam menyambut tahun baru 2021 dan rasa syukur pada Allah karena MBG yang sudah terbentuk pada November lalu,” katanya.

Baca juga : Dalam Rangka Jum’at Berbagi, Kapolsek Kelapa Berikan Bansos

Ia katakan, tahun ini tentunya menjadi moment yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pademi Corona yang masih melanda Negeri membuat Pemerintah menghimbau agar pergantian tahun baru tidak digelar secara beramai-ramai.

“Dalam merayakan kegembira tidak selalu dengan keramaian dan juga pesta pora. Kali ini mungkin salah satu cara yang tepat dalam merayakan moment pergantian tahun dikarenakan Pademi ini belum berakhir,” lanjutnya

Terlihat 9 wartawan yang tergabung di MBG itu hadir secara langsung yaitu Melki dari catatanbabel, Novri, Rio forumkeadilanbabel, Gustianton zonapos, Welly dan Galie sinergipos, Amin silalahi wartakum, dan Asnadi dari Deteksi.

“ini juga sebagai bentuk dukungan program Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam menjalankan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021. Semoga kegiatan kali ini dapat memberikan contoh positif bagi orang banyak, terutama mempererat hubungan tali silahturahmi antara Media dengan masyarakat,” tutup Humas Media Belitung Group Galih.(red)

Baca juga : Awal Januari Pemerintah Akan Mulai Salurkan Bansos Secara Serempak


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts